Rabu, 17 Juni 2009

Ramos - Robben Memang Serakah Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RAMOS - ROBBEN MEMANG SERAKAH SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

RAMOS - ROBBEN MEMANG SERAKAH

Pelatih Real Madrid Juande Ramos tdk menampik bila pemainnya Arjen Robben dikatakan serakah memanfaatkan peluang. Menurutnya sifat individualistis itu biasa dalam sepak bola.
Dia mengatakan hal itu mengacu pd derbi Madrid saat tim menjamu Atletico Madrid yg berakhir 1-1 Sabtu atau Minggu dini hari WIB. Pada duel itu Robben langsung mengeksekusi sejumlah peluang yg sebaik diumpan kepada pemain lain. Robben memang seperti itu. Ada kala perilaku seperti itu memberikan kemenangan tim & terkadang berlaku sebaliknya kata Ramos.
Mengenai kegagalan Madrid meraih angka penuh Ramos menilai hasil akan berbeda seandai Madrid mencetak gol lebih dulu ke gawang Atletico. Hasil akan sama sekali lain kalau kami yg unggul lebih dulu. Selain itu kami juga mampu menciptakan sejumlah kesempatan emas tutur Ramos.
Dengan tambahan satu angka Madrid baru mengantongi 57 poin atau berselisih enam angka dari pemuncak klasemen Barcelona. Walau begitu Ramos tdk merasa peluang tim menjuarai Divisi Primera La Liga ikut menyusut. Menurutnya hasil imbang 1-1 dgn Atletico tak bisa mengindikasikan Madrid akan mengakhiri musim sebagai runner-up. Moral kami tdk jatuh. Enam poin senilai dgn dua pertandingan. Barcelona juga masih akan menghadapi kami di Bernabeu. Masih ada 12 pertandingan kilah Ramos.
Kini Ramos seperti sudah melupakan kesialan atas Atletico & fokus menatap hari kunjungan ke Stadion Anfield dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions pertengahan pekan depan. Pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu Madrid kalah 0-1. Jika masih berminat menggenggam trofi Liga Champions musim ini Madrid harus tampil habis-habisan di Anfield nanti. Duel kedua versus Liverpool sangat menentukan & menarik. Kami tetap percaya diri akan bermain bagus & tdk mengecewakan pendukung kami pungkas Ramos.

sumber Ramos - Robben Memang Serakah : ZonaBola.Com
RAMOS - ROBBEN MEMANG SERAKAH

Tidak ada komentar: