Rabu, 17 Juni 2009

guardiola Balas Kritik Vicente Boluda Seputar Berita Dunia Sepak Bola

GUARDIOLA BALAS KRITIK VICENTE BOLUDA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

GUARDIOLA BALAS KRITIK VICENTE BOLUDA

Kekalahan beruntun Barcelona dalam dua laga terakhir La Liga langsung menjadi sasaran empuk presiden sementara Real Madrid Vicente Boluda. Gerah mendengar cercaan itu arsitek Barca Pep Guardiola balas melontarkan kritik.
Blaugrana gagal menuai poin penuh dalam tiga pertandingan terakhir La Liga. Setelah ditahan 2-2 oleh Real Betis Barca harus menderita dua kekalahan berturut-turut. Masing-masing oleh Espanyol & Atletico Madrid .
Real Madrid menjadi pihak yg paling diuntungkan dgn hasil itu. Raul Gonzalez dkk kini ha terpaut empat angka dari Barca & kembali berpeluang merebut gelar juara di akhir musim.
Tak ayal Boluda langsung jumawa. Pria 53 tahun itu sesumbar bahwa keunggulan yg dimiliki Barca sesungguh hanyalah satu angka karena Los Galacticos akan membungkam Barca di akhir musim.
Bisa diduga pernyataan itu langsung memancing reaksi Guardiola. Pelatih 38 tahun itu menegaskan bahwa kata-kata Boluda tdk akan mengendurkan semangat anak-anak asuhnya.
Boluda tdk bisa merusak semangat kami. Saya tdk tahu mengapa dia melakukannya ketus Guardiola seperti dilansir tribalfootball Rabu .
Saya tdk ingin terlibat perdebatan di pers. Saya tdk peduli apa yg dia atau orang lain katakan. Itu bukan pekerjaan saya. Saya tdk mau membuang waktu lanjutnya.
Dia benar tentang prediksi pd pertandingan Madrid melawan Liverpool bukan? tandas Guardiola sinis.

sumber guardiola Balas Kritik Vicente Boluda : ZonaBola.Com
GUARDIOLA BALAS KRITIK VICENTE BOLUDA

Tidak ada komentar: