Rabu, 17 Juni 2009

figo Tak Pernah Ingin Tinggalkan Barca Seputar Berita Dunia Sepak Bola

FIGO TAK PERNAH INGIN TINGGALKAN BARCA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

FIGO TAK PERNAH INGIN TINGGALKAN BARCA

Luis Figo sudah dicap pengkhianat besar oleh publik Nou Camp. Kepindahan Figo dari Barcelona ke Real Madrid membuat pendukung Barca menyebut Figo sebagai Judas. Namun belakangan Figo menyatakan diri tdk pernah ingin meninggalkan klub yg membesarkan nama tersebut.
Berbicara kepada El Pais seperti dilansir Goal Rabu Luis Figo membela diri atas keputusan pd musim 2000 silam tersebut. Menurut mantan bintang Timnas Portugal ini diri selalu ingin bertahan di Barcelona & tdk pu keinginan pindah ke Madrid.
Persaingan kental antara Barca & El Real membuat siapapun yg menyeberang ke salah satu klub akan menjadi musuh publik. Figo juga mengalami hal demikian. Pemain yg kini merumput di Inter Milan ini membela Barca selama lima musim dari 1995 hingga 2000. Figo juga menghabiskan lima musim dgn Madrid.
Saya tdk berbohong ketika sy mengatakan jika sy ingin tetap bersama Barcelona. Saya ingin terus berada di Nou Camp & presiden Barca juga tahu hal itu. Kesalahan sy adl mengeluarkan pernyataan tersebut ketika sy akan pergi jelas Figo.
Figo berkilah kenapa diri tdk mengatakan yg sebenar pd waktu itu. Diri perlu waktu utk mengambil keputusan hingga akhir menyetujui tawaran Real Madrid.
Saya tdk dapat mengubah opini sy karena sy tdk berkompeten bicara dgn media. Saya menghadapi lebih dari 8000 orang & ha 5000 orang yg percaya denfan saya lanjut mantan pemain terbaik FIFA ini 2001 ini.
Saya bertanggung jawab atas keputusan itu. Sangat normal jika sy pergi ke Barcelona orang sangat membenci saya. Ketika sy pensiun nanti sy akan kembali mengunjungi Barcelona. Saya sangat menghormati fans di sana. Saya pu putrid di Catalan & banyak teman.
Kini Figo sedang berada di penghujung karier sebagai pesepakbola profesional. Tergabung dgn klub besar Inter Milan di usia 36 sulit bagi Figo mendapatkan tempat utama. Figo pun banyak menghabiskan waktu duduk di bangku cadangan.

sumber figo Tak Pernah Ingin Tinggalkan Barca : ZonaBola.Com
FIGO TAK PERNAH INGIN TINGGALKAN BARCA

Tidak ada komentar: