Rabu, 17 Juni 2009

Emery - Kami Harus Segera Bangkit Seputar Berita Dunia Sepak Bola

EMERY - KAMI HARUS SEGERA BANGKIT SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

EMERY - KAMI HARUS SEGERA BANGKIT

Valencia nampak harus berjuang keras utk bisa meraih target meraih tiket Liga Champions musim depan. utk itu pelatih Unai Emery meminta anak asuh utk segera bangkit & tampil percaya diri saat menghadapi Numancia pd jornada 26 La Liga di Stadion Los Pajaritos Minggu .
Ya beberapa pekan terakhir ini Valencia memang tengah mengalami penurunan prestasi. Bayangkan dalam lima pertandingan terakhir David Villa dkk tak mampu sekalipun meraih kemenangan. Mereka ha bisa meraih empat hasil imbang & satu kekalahan.
Performa buruk Los Che di ajang La Liga juga dialami pd ajang UEFA Cup. Klub yg bermarkas di Mestalla itu ha mampu melangkah hingga babak 32 besar sebelum disingkirkan Dinamo Kiev karena kalah aggregat gol tandang .
Fakta ini jelas membuat Emery geram. Bayangkan meski sempat dibawa memimpin klasemen di awal musim kini Los Che harus rela tercecer ke posisi delapan klasemen. utk itu pd laga tandang mengahdapi Numancia Emery mengultimatum para pemain utk bisa mengubah tren buruk tersebut.
Kami sadar atas fakta di atas & kami juga tahu bahwa kami harus segera mengembalikan kepercayaan diri. Jelsa semua ini sangat tergantung pd kami. utk itu kami harus fokus di Soria papar Emery sebagaimana dilansir Goal Sabtu .
Kami sepenuh sadar kemenangan adl resep paling mujarab utk mengatasai masalah ini. Numancia memang berada di papan bawah klasemen namun kami juga tak lantas menganggap laga ini akan mudah. Pertandingan justru akan sulit & kami harus bisa bertanggung jawab penuh utk menampilkan yg terbaik & meraih target awal berlaga di Liga Champions musim depan lanjut mantan pelatih Almeria itu.

sumber Emery - Kami Harus Segera Bangkit : ZonaBola.Com
EMERY - KAMI HARUS SEGERA BANGKIT

Tidak ada komentar: