Kamis, 28 Mei 2009

Wenger - Mari Taklukkan Roma Seputar Berita Dunia Sepak Bola

WENGER - MARI TAKLUKKAN ROMA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

WENGER - MARI TAKLUKKAN ROMA

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan tim cukup kuat utk meraih sesuatu di musim ini. Dia mengajak pemain utk mengalahkan AS Roma pd pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates Selasa atau Rabu dini hari WIB.
Saya percaya kami pu kekuatan yg cukup utk menaklukkan AS Roma. Tapi Liga Champions kalau sudah mencapai babak ini sangat berat. Kesalahan sedikit saja bisa membawa petaka. Kami harus tampil sebaik mungkin akurat dalam menyelesaikan peluang. & sy kira kualitas seperti itu dimiliki tim Inggris kata Wenger.
Menurut Wenger ada perbedaan besar sepak bola Italia & Inggris. Makanya tim harus tahu betul permainan Roma yg sangat berbeda dgn Arsenal.
Menurut saya kualitas Roma tdk lebih buruk dari Juventus atau Inter Milan. Roma bisa mengalahkan Inter & Juventus. Maka kami tetap harus berhati-hati terangnya.
Tentang Andrei Arshavin Wenger tetap akan memainkannya. Dia diharapkan akan memberi warna besar dalam permainan Inter yg bisa membuat Roma kesulitan.
Arshavin kami siapkan menghadapi Roma. Kami mencewa Arshavin agar membantu kesuksesan di Liga Champions & Piala FA bukan utk Premier League. Premier League baru menjadi proyeksi di musim depan jelas Wenger.
Menurut Wenger pertandingan lawan Roma sangat penting. Bukan ha pintu melangkah ke babak selanjutnya tapi juga menjadi pelajaran yg akan mendewasakan timnya.
Ini pertandingan besar karena kami pu peluang utk berprestasi di Liga Champions. Jika para pemain yg cedera sudah bisa tampil maka kami makin memiliki tim besar & kuat ujarnya.
Dia menambahkan Ini juga penting karena tim kami membutuhkan kemenangan di pertandingan besar agar moral terangkat. Banyak kualitas yg kami miliki. Kami ha butuh utk lebih dewasa & kini secara mental sudah makin dewasa.

sumber Wenger - Mari Taklukkan Roma : ZonaBola.Com
WENGER - MARI TAKLUKKAN ROMA

Tidak ada komentar: