Kamis, 28 Mei 2009

Dikritik Bundesliga Ubah Jadwal Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DIKRITIK BUNDESLIGA UBAH JADWAL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DIKRITIK BUNDESLIGA UBAH JADWAL

Pihak penyelenggara Liga Jerman menerima layangan keberatan dari beberapa klub yg ikut serta dalam perebutan Piala UEFA guna mengubah jadwal yg sudah dibuat sebelumnya. Demikian seperti yg dilansir oleh ESPN.
Klub-klub Jerman mencoba menghindari memainkan dua pertandingan liga & Piala UEFA dgn jarak ha 48 jam.
Tercatat ada enam klub asal Jerman yg lolos puataran Piala UEFA. Jika jadwal Bundesliga tdk diubah maka klub tersebut akan bermain pd hari Kamis utk laga UEFA & Sabtu utk laga liga.
Secara spesifik klub Schalke & Hertha Berlin meminta perecepatan laga di leg pertama UEFA yg mula 18 September menjadi 16 September & akan menjalankan pertandingan Bundesliga pd hari Minggu.
Pihak klub juga sudah mengatur jadwal klub lain yg berlaga di Piala UEFA. & manajer umum Bundesliga Holger Hieronymus akan menjamin hal tersebut.
Tahun lalu pihak Bundesliga mendapat kritikan dari Bayer Leverkusen Hamburg Nurnberg & Bayern Munich karena tdk memberikan fleksibilitas terhadap jadwal. Hal itu menurut pihak klub menutup kesuksesan klub Jerman di pentas Eropa.
Alasan utama tdk lentur jadwal adl kontrak kerja pihak liga terhadap stasiun televisi yg sudah membeli hak siar pertandingan. Jika diubah kemungkinan besar akan banyak mengubah program siaran yg lain.

sumber Dikritik Bundesliga Ubah Jadwal : ZonaBola.Com
DIKRITIK BUNDESLIGA UBAH JADWAL

Tidak ada komentar: