Kamis, 28 Mei 2009

Van Bommel Tolak Jadi Kapten Belanda Seputar Berita Dunia Sepak Bola

VAN BOMMEL TOLAK JADI KAPTEN BELANDA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

VAN BOMMEL TOLAK JADI KAPTEN BELANDA

Gelandang Bayern Munich Mark van Bommel baru saja ditunjuk sebagai kapten klub dgn sebutan FC Hollywood tersebut. Meskipun demikian pemain yg bersedia bergabung lagi dgn tim nasional Belanda itu mengaku dia tak ingin menjadi kapten De Oranje.Memang jika Van Bommel yg tak mau bergabung dgn timnas selama dilatih oleh Marco van Basten itu masuk skuad negeri kincir angin tersebut maka dia bakal menjadi pemain paling senior. Dengan demikian tugas sebagai kapten tim akan diemban pemain yg pernah meraih sukses bersama Barcelona tersebut.
Peluang Van Bommel kembali mengenakan kostum orange yg mrpk warna kebesaran timnas Belanda cukup terbuka lebar. Selain pelatih Belanda saat ini Bert van Marwijk adl mertuanya dia juga diberi kepercayaan sebagai kapten Bayern setelah Oliver Kahn memutuskan utk pensiun.
Karena itu muncul kabar bahwa dia akan menjadi kapten utk menggantikan posisi Edwin van der Sar yg juga sudah mundur dari pentas internasional usai kegagalan Belanda di Piala Eropa 2008 bulan Juni lalu. Namun Van Bommel membantahnya.
Saya sudah cukup lama tak bergabung dgn timnas. Itulah mengapa sy tak berpikir utk menjadi kapten baru di timnas. Saya yakin banyak yg gembira karena sy kembali karena sy tak pernah bermasalah dgn siapa pun; Saya ha tak mau bermain selama dilatih oleh Marco van Basten ungkapnya Senin .
Dia juga membantah bahwa diri akan mendapat perlakuan khusus dari Van Marwijk lantaran mereka pu hubungan keluarga.
Saya sudah pernah bermain saat dia melatih Fortuna Sittard sekitar tiga tahun lalu & hubungan kerja yg kami bina berlangsung bagus. Di Oranje Bert bukan kakek dari anak-anakku. Dia adl pelatih tim nasional tegas Van Bommel.

sumber Van Bommel Tolak Jadi Kapten Belanda : ZonaBola.Com
VAN BOMMEL TOLAK JADI KAPTEN BELANDA

Tidak ada komentar: