Kamis, 28 Mei 2009

Van Bommel Kapten Baru Munich Seputar Berita Dunia Sepak Bola

VAN BOMMEL KAPTEN BARU MUNICH SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

VAN BOMMEL KAPTEN BARU MUNICH

Mark van Bommel dijamin akan menyandang ban kapten Bayern Munich sebagai pengganti Oliver Kahn. Gelandang Belanda ini pun akan mencatat sejarah di Munich.
Ini mrpk pertama kali dalam 108 tahun sejarah klub Bayern Munich seorang pemain non-Jerman menyandang jabatan kapten. Kepastian Van Bommel akan menjabat posisi tersebut dipastikan oleh pelatih Jurgen Klinsmann.
Mark telah ditakdirkan utk mengisi jabatan ini. Dia adl pemimpin yg luar biasa sejak awal pra-musim. Dia memancarkan hasrat & tdk takut menyuarakan kritikan kala merasa perlu ungkap Klinsmann seperti dilansir Goal.
Mantan kapten PSV Eindhoven & pernah membela Barcelona itu juga dipuji karena menguasai banyak bahasa yaitu Jerman Spanyol Inggris & tentu Belanda. Dia dapat berkomunikasi dgn tim dalam beberapa bahasa puji sang pelatih.
Klinsmann juga mengungkapkan bahwa dia telah memutuskan Lucio & Martin Demichelis sebagai wakil kapten Munich. Penunjukkan tersebut membuat kepemimpinan skuad Bayern Munich ada di tangan orang-orang asing.

sumber Van Bommel Kapten Baru Munich : ZonaBola.Com
VAN BOMMEL KAPTEN BARU MUNICH

Tidak ada komentar: