Kamis, 28 Mei 2009

Leverkusen Hentikan Sensasi Hoffenheim Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LEVERKUSEN HENTIKAN SENSASI HOFFENHEIM SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LEVERKUSEN HENTIKAN SENSASI HOFFENHEIM

Bayer Leverkusen menghentikan sensasi yg dibuat 1899 Hoffenheim pd dua laga perdana Bundesliga. Pada pertandingan di Bay Arena Sabtu Leverkusen membekap tim promosi tersebut dgn skor 5-2.Bermain di hadapan publiknya Leverkusen tampil impresif. Mereka langsung unggul 2-0 saat pertandingan berjalan 17 menit lewat gol K Haggui & M Friedrich .
Hoffenheim yg sebelum pertandingan ini memimpin klasemen sementara sempat membalas lewat top skornya Vedad Ibesevic pd menit ke-21. Namun gol tersebut langsung direspons oleh Leverkusen yg kembali menambah keunggulan menjadi 3-1 melalui gol S Kiessling.
Pada babak kedua gol penalti Ibisevic kembali membuka harapan Hoffenheim utk mengejar ketinggalan. Namun usaha mereka terhenti di situ karena Leverkusen yg justru bisa menambah dua gol lagi melalui T Barnetta & Kiessling utk memastikan kemenangan menjadi 5-2.
Dengan hasil tersebut Leverkusen naik ke peringkat empat. Sementara itu Hoffenheim yg dua pekan nangkring di puncak klasemen langsung melorot ke urutan lima.
Nah kekalahan Hoffenheim bisa dimanfaatkan dgn sebaik-baik oleh Schalke 04 yg saat bersamaan menang 1-0 atas rival sekotanya Bochum. Heiko Westermann menjebol gawang tamu pd menit ke-38 sekaligus membawa Schalke ke puncak klasemen sementara.
Dari tiga pertandingan yg telah dilakoni Schalke mengumpulkan tujuh poin hasil dari dua kali menang & sekali seri. Mereka unggul satu angka dari Hamburg SV & Borussia Dortmund yg pd pekan ketiga ini meraih kemenangan.
Pada Minggu malam Bundesliga kembali menampilkan dua partai yg seru. Bayern Muenchen yg mengawali musim 2008/09 ini dgn hasil mengecewakan karena baru mengumpulkan dua poin akan menjamu Hertha Berlin.
Sedangkan pd pertandingan lainnya Stuttgart yg dua musim lalu menjadi juara Bundesliga akan menjamu Hanover

sumber Leverkusen Hentikan Sensasi Hoffenheim : ZonaBola.Com
LEVERKUSEN HENTIKAN SENSASI HOFFENHEIM

Tidak ada komentar: