Kamis, 28 Mei 2009

Prediksi Bundesliga Pekan Ini Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PREDIKSI BUNDESLIGA PEKAN INI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PREDIKSI BUNDESLIGA PEKAN INI

Partai seru tersaji di pekan keempat Bundesliga yg berlangsung pd tanggal 12-14 September 2008. Tim yg kini menduduki posisi pimpinan klasemen bersama Hamburg SV Schalke 04 akan menjalani partai seru melawan musuh bebuyutannya Borrusia Dortmund.
Bertindak sebagai tamu kekuatan Schalke agak berkurang sebab dua kiper utama mereka Manuel Neuer & Mathias Schober masih dililit cedera. Oleh karena itu Die Koenigsblauen-julukan Schalke harus mengandalkan salah satu di antara dua kiper mudanya. Sedangkan sejauh ini dari kubu Dortmund belum terdengar ada pemain yg cedera. Mereka bahkan dapat mencoba memainkan pemain barunya Lee Young-Pyo.
Derby Ruhr ini juga akan makin seru mengingat kedua tim sama-sama belum terkalahkan dalam tiga pertandingan awal Bundesliga. Berbicara rekor pertemuan maka Schalke masih boleh sedikit berbangga diri sebab mereka masih unggul dgn catatan 52 kali menang 33 kali seri & 45 kali kalah.
Sementara itu Hamburg juga akan menghadapi lawan berat dalam diri tamu mereka Bayer Leverkusen. Tugas pasukan Martin Jol utk merebut kemenangan diyakini akan cukup sukar. Terlebih Leverkusen baru saja mendapat tambahan spirit dgn kepulihan kiper mereka Rene Adler

sumber Prediksi Bundesliga Pekan Ini : ZonaBola.Com
PREDIKSI BUNDESLIGA PEKAN INI

Tidak ada komentar: