Kamis, 28 Mei 2009

Ribery Siap Tampil Di Liga Champions Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RIBERY SIAP TAMPIL DI LIGA CHAMPIONS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

RIBERY SIAP TAMPIL DI LIGA CHAMPIONS

Winger Bayern Munich Franck Ribery mengaku tak sabar utk segera tampil membela Bayern musim depan. utk itu winger lincah ini menargetkan bisa kembali beraksi saat Liga Champions digulirkan pd September mendatang.
Seperti diketahui saat ini Ribery memang masih menjalani program pemulihan cedera ligamen yg dialami ketika Prancis takluk 2-0 dari Italia di babak penyisihan grup Euro 2008 Juni lalu.
Cedera ini juga memaksa winger 25 tahun ini absen di awal musim Bundesliga. Namun meski demikian Ribery tetap optimis akan segera pulih & tampil kembali saat digelar babak penyisihan grup Liga Champions pd 16/17 September nanti.
Saya sangat senang bisa kembali lagi ke Munich & sy juga yakin dapat bergabung dgn tim pd September papar Ribery seperti disitat Goal Rabu .
Hingga kini Ribery memang masih berlatih intensif didampingi pelatih Juergen Klinsmann serta staf dokter yg menangani cederanya. & kepastian perihal kapan mantan punggawa Olympique Marseille ini kembali ke skuad akan segera diumumkan dalam waktu dekat ini.

sumber Ribery Siap Tampil Di Liga Champions : ZonaBola.Com
RIBERY SIAP TAMPIL DI LIGA CHAMPIONS

Tidak ada komentar: