Kamis, 28 Mei 2009

Hamburg Dekati Mido Seputar Berita Dunia Sepak Bola

HAMBURG DEKATI MIDO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

HAMBURG DEKATI MIDO

Berdasarkan kabar terakhir yg berkembang di Jerman saat ini mengatakan kalau klub Bundesliga Hamburger SV tengah mempertimbangkan utk merekrut penyerang Middlesbrough berkebangsaan Mesir Ahmed Mido.
Tentu saja rumor ini berkembang setelah klub tersebut mendapatkan dana segar atas penjualan pemain Rafael van der Vaart senilai 15 juta euro ke Real Madrid.
HSV yg saat ini ditukangi oleh pelatih berkebangsaan Belanda Martin Jol sejak dulu meminati Mido. Terlebih saat ia masih menangani Tottenham Hotspur.
Jol dikenal sebagai sosok yg dapat mengendalikan sikap temperamental dari Mido. Oleh sebab itu pihak mengaku cukup percaya diri bisa mendaratkan sang pemain ke Jerman.
Kini pertanyaan diajukan ke kubu Middlesbrough apakah mereka ingin menjual sang pemain atau tdk. Belum lagi kondisi pemain berusia 25 tahun itu yg siap bertarung demi memperebutkan posisi di tim utama.
Mido memiliki permasalahan dari berat badan & juga faktor cedera selama karir di Inggris namun kini ia mengaku siap membayar rasa kepercayaan yg dibebankan Boro kepada selama ini.
Seiring dgn roda kompetisi yg akan segera bergulir pd bulan ini maka diharapkan segala kesepakatan dapat terwujud pd pekan-pekan ini.
HSV menghadapi lawan yg tdk mudah dalam partai awal Bundesliga musim ini yaitu menghadapi sang juara bertahan Bayern Muenchen sementara Boro harus meladeni perlawanan dari mantan tim Mido Tottenham Hotspur.

sumber Hamburg Dekati Mido : ZonaBola.Com
HAMBURG DEKATI MIDO

Tidak ada komentar: