Minggu, 19 April 2009

Martin Taylor Harap Kesembuhan Eduardo Akhiri Kisah Buruk Mereka Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MARTIN TAYLOR HARAP KESEMBUHAN EDUARDO AKHIRI KISAH BURUK MEREKA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MARTIN TAYLOR HARAP KESEMBUHAN EDUARDO AKHIRI KISAH BURUK MEREKA

Setelah tertimpa cedera parah setahun silam Eduardo da Silva sudah dapat kembali bermain utk Arsenal & mencetak dua gol ke gawang Cardiff City pd babak kelima Piala FA awal pekan ini.
Pemain yg menyebabkan cedera tersebut Martin Taylor mengungkapkan kelegaan & berharap kesembuhan itu mengakhiri masa-masa buruk yg dilalui kedua pemain.
Aku rasa kabar ini luar biasa. Inilah hal pertama yg ingin kulihat Eduardo kembali tak ha berlatih tdk juga ha bermain utk tim cadangan tapi kembali utk Arsenal & mencetak gol. Sangat membahagiakan utk disaksikan ujar bek Birmingham City ini kepada The Independent.
Periode yg sulit baginya secara mental maupun fisik. Tapi keadaan serupa juga menimpa diriku setelah terjadi kejadian itu.
Meski berstatus sebagai pemain profesional aku jengah kepada perhatian media & selalu melihat berita tentang diriku di halaman belakang surat kabar atau di televisi sepanjang waktu.
Aku mendapat banyak dukungan dari keluarga & teman-teman serta dari klub. Juga dari fans Birmingham sebagaimana hal fans sepakbola lain dari seantero Inggris & publik secara umum yg menyatakan dukungannya.
Mudah-mudahan semua berakhir sejak saat ini mudah-mudahan aku tak lagi disodori banyak pertanyaan tentang ini. Eduardo sudah bisa bermain dia melakukan hal yg menakjubkan utk bisa kembali seperti sedia kala & aku yakin dia pun tak ingin membaca lagi tentang kejadian itu.
Aku yakin masa depan akan lebih baik & aku harus bersikap positif saat ini serta menatap ke depan.
Taylor sempat kembali disorot setelah dikabarkan belum juga menyampaikan rasa maaf kepada striker timnas Kroasia itu.
Sabtu petang aku langsung ingin menengok ke rumah sakit setelah kejadian tapi dia masih dalam proses operasi sehingga sulit menemui secara langsung lanjut pemain berusia 29 tahun ini.
Jadi aku kembali Minggu esok & aku bisa menemui bersama perwakilan Arsenal utk mengatasi kendala bahasa. Dia dalam proses pemulihan dalam kondisi obat bius tentu sulit menemui seseorang saat itu.
Kemudian aku mengirim email ke Arsenal agar disampaikan ke Eduardo utk menanyakan kondisi & proses pemulihan cederanya. Aku menyatakan rasa simpati & berharap dia segera pulih.
Aneh rasa membaca apa yg ditulis surat kabar & keadaan ini sulit dihadapi keluarga & teman-temanku tapi itu bukan masalah.
Aku tak merasa harus ada yg diperdebatkan lagi. Aku sudah melakukan upaya agar dia tahu seberapa peduli aku terhadap kondisinya.
Bagiku ini pekan yg positif. Gabungan dari proses rehabilitasi & cara melalui semua itu. Akan menjadi berbeda jika laporan media memberitakan hal yg sebaliknya.
Kamis Arsenal menyatakan Eduardo akan beristirahat selama dua pekan ke depan karena hamstring tertarik pd pertandingan melawan Cardiff.

sumber Martin Taylor Harap Kesembuhan Eduardo Akhiri Kisah Buruk Mereka : ZonaBola.Com
MARTIN TAYLOR HARAP KESEMBUHAN EDUARDO AKHIRI KISAH BURUK MEREKA

Tidak ada komentar: