Minggu, 19 April 2009

Pavlyuchenko ‘ogah’ Makan & Wanita Inggris Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PAVLYUCHENKO 'OGAH' MAKAN & WANITA INGGRIS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PAVLYUCHENKO 'OGAH' MAKAN & WANITA INGGRIS

Bukan ha bahasa Inggris yg membuat striker Tottenham Hotspur Roman Pavlyuchenko kesusahan. Pavlyuchenko juga memiliki kesulitan dgn makanan & wanita Inggris.
Sejak kepindahan dari Spartak Moskow Pavlyuchenko gagal menampilkan permainan terbaiknya. Masalah komunikasi menjadi salah satu penyebab gagal Pavlyuchenko beradaptasi di Liga Primer.
Namun striker 29 tahun tersebut mengaku bukan ha bahasa Inggris yg membuat hidup kesulitan di Inggris. Pavlyuchenko mengaku masalah makanan & wanita membuat sulit hidup di Inggris.
Saya tdk suka makanan Inggris. Di tempat latihan Spurs makanan sangat sederhana. Semua yg mereka miliki ha kantin sederhana. Di training camp Spartak dekat Moskow pilihan & kualitas makanan lebih baik ujar Pavlyuchenko.
Tapi sejak isteri saya Laris pindah ke London semua bukan masalah lagi. Dia koki yg handal & sekarang sy bisa makan di rumah. Sekarang sy bisa makan makanan kesukaan saya pungkasnya.
Ketika dita wanita mana yg lebih baik Inggris atau Rusia dgn lantang Pavlyuchenko menegaskan Rusia tentunya. Hal ini tdk bisa dibandingkan .

sumber Pavlyuchenko 'ogah' Makan & Wanita Inggris : ZonaBola.Com
PAVLYUCHENKO 'OGAH' MAKAN & WANITA INGGRIS

Tidak ada komentar: