Minggu, 19 April 2009

Ramos Pertanyakan Rafa Soal Robbie Keane Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RAMOS PERTANYAKAN RAFA SOAL ROBBIE KEANE SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

RAMOS PERTANYAKAN RAFA SOAL ROBBIE KEANE

Menjelang laga antara Real Madrid & Liverpool di babak 16 besar Liga Champions pelatih Madrid Juande Ramos telah memulai perang kata antar kedua klub itu.
Yang menjadi subyek Ramos adl mantan pemain di Tottenham Hotspur Robbie Keane yg pindah ke Liverpool & kemudian dijual lagi ke Spurs oleh Benitez.
Ramos mempertanyakan keputusan Benitez itu & ia juga tak bisa memahami alasan di balik penjualan kembali kapten tim nasional Irlandia tersebut.
Jangan beritahu sy kalau Robbie tak bisa mencetak gol bagi klub papan atas. Ia adl pemain yg hebat & sy tdk merasa ia gagal di Liverpool.
Ia mencetak gol & menunjukkan kalau ia bermain bagi tim. Selain itu ia juga bisa menjadi penentu kemenangan. Kalau ia masih di Liverpool sy akan meminta bek sy utk memperhatikan dirinya.
Sebuah klub yg bermain sebanyak 60 kali dalam satu musim tdk ingin menjual pemain di bursa transfer Januari kecuali pemain itu memang ingin keluar.
Kerugian uang yg Liverpool harus terima dari penjualan Robbie dalam waktu yg sesingkat itu cukup besar. Saya tentu tdk mau kehilangan uang sejumlah itu dari seorang pemain.
Mungkin Liverpool seharus tetap mempertahankan Robbie hingga akhir musim ini utk memberi lebih banyak waktu. Lalu mencoba mendapatkan harga yg pantas bagi saat masih banyak waktu tegas Ramos kepada The Sun.

sumber Ramos Pertanyakan Rafa Soal Robbie Keane : ZonaBola.Com
RAMOS PERTANYAKAN RAFA SOAL ROBBIE KEANE

Tidak ada komentar: