Minggu, 19 April 2009

Nasib Tevez Masih Menggantung Seputar Berita Dunia Sepak Bola

NASIB TEVEZ MASIH MENGGANTUNG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

NASIB TEVEZ MASIH MENGGANTUNG

Meski telah menunjukkan penampilan impresif dalam beberapa laga terakhir masa depan Carlos Tevez di Manchester United masih belum jelas. Striker asal Argentina itu mengaku diri tdk dapat memastikan apakah akan terus berada di Old Trafford musim depan.
Kontrak Tevez bersama The Red Devils akan habis akhir musim nanti. Sayangnya belum bisa dipastikan apakah bomber 25 tahun itu bakal terus berkostum United mengingat klub besutan Sir Alex Ferguson gagal mencapai kesepakatan dgn grup MSI yg memiliki hak komersial Carlitos.
Tevez telah beberapa kali menyatakan keinginan utk bertahan di Old Trafford. Namun kini ia ha bisa menunggu keputusan apa yg menunggu di akhir musim nanti.
Saya sudah mendapat tempat sebagai starter di Manchester & keinginan sy adl utk terus berada di sini hingga beberapa tahun lagi ungkap Tevez.
Akan sangat sulit meninggalkan salah satu klub terbesar di dunia keluh mantan pemain West Ham United itu sebagaimana dikutip Radio del Plata Kamis .
Saya telah berbicara dgn presiden klub tapi belum ada kesepakatan apapun. Kami sekarang menunggu hingga Juni & melihat apa yg akan terjadi nanti tutup Tevez.

sumber Nasib Tevez Masih Menggantung : ZonaBola.Com
NASIB TEVEZ MASIH MENGGANTUNG

Tidak ada komentar: