Minggu, 19 April 2009

Eduardo Tunggu Permintaan Maaf Martin Taylor Seputar Berita Dunia Sepak Bola

EDUARDO TUNGGU PERMINTAAN MAAF MARTIN TAYLOR SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

EDUARDO TUNGGU PERMINTAAN MAAF MARTIN TAYLOR

Eduardo da Silva tampil impresif pd laga debut usai istirahat panjang akibat cedera. Namun bomber Arsenal itu ternyata masih menunggu permintaan maaf dari bek Birmingham City Martin Taylor yg bertanggung jawab atas cedera yg dialaminya.
Penyerang Kroasia kelahiran Brasil itu membuat publik Emirates Stadium terpukau kala membantu Arsenal menggilas Cardiff City 4-0 pd lanjutan FA Cup Selasa dinihari. Eduardo sukses menjaringkan dua gol termasuk tendangan penalti.
Eduardo seolah telah melupakan kenangan buruk bergelut dgn cedera parah ketika menghadapi Birmingham tahun lalu. Tekel buruk dari Taylor menyebabkan Eduardo mengalami dislokasi pd pergelangan kaki kiri & harus absen selama satu tahun.
Taylor sendiri kerap menyatakan penyesalan atas insiden tersebut kepada media massa. Taylor pun mengaku telah meminta maaf secara langsung kepada Eduardo. Namun pernyataan Taylor langsung dibantah oleh mantan punggawa Dinamo Zagreb tersebut.
Beberapa teman mengatakan pd sy bahwa dia telah berbicara dgn saya tapi itu tdk benar. Saya belum pernah bertemu dengannya cetus Eduardo seperti dikutip The Sun Rabu .
Selain itu seseorang di Arsenal menerima email dari ketika sy bermain utk tim cadangan di Barnet beberapa waktu lalu & mengatakan bahwa dia senang karena sy sudah kembali bermain imbuhnya.
Saya menerima banyak surat dari banyak orang. Saya mendapat sekira 25 ribu email dari Kroasia Brasil & Inggris mengharapkan kesembuhan saya. Tapi dia tdk pernah mengirimkan apapun langsung kepada saya pungkas Eduardo.

sumber Eduardo Tunggu Permintaan Maaf Martin Taylor : ZonaBola.Com
EDUARDO TUNGGU PERMINTAAN MAAF MARTIN TAYLOR

Tidak ada komentar: