Minggu, 19 April 2009

Van Persie Keluhkan Nasib Arsenal Seputar Berita Dunia Sepak Bola

VAN PERSIE KELUHKAN NASIB ARSENAL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

VAN PERSIE KELUHKAN NASIB ARSENAL

Setiap pemain bintang pasti ingin mencapai sukses bersama klubnya. tdk lain adl meraih mahkota di berbagai kejuaraan atau kompetisi. Bagaimana bila harapan itu selalu kandas?
Rasa putus asa mulai menaungi pikiran winger Arsenal Robin van Persie. Pemain Timnas Belanda itu merasa kecewa karena nihil gelar juara yg menjadi kebanggaan di Stadion Emirates.
The Gunners sendiri kali terakhir meraih gelar pd FA Cup 2005. Arti pelatih Arsenal Arsene Wenger sudah empat tahun gagal mengembalikan kejayaan klub asuhannya.
Musim ini peluang klub asal London tersebut mengantongi gelar makin suram. Hingga pekan ke-25 Arsenal masih terpuruk di posisi kelima klasemen sementara. Prestasi kalah dgn tiga klub penghuni anggota big four Manchester United Liverpool & Chelsea.
Saya menyukai Arsenal. Saya yakin fans merasakan hal yg sama. Pemikiran buruk saya frustasi bisa mengganggu jika harapan meraih gelar tdk terjadi kata van Persie seperti dirilis Sunday Mirror Senin .
Saya berpikir positif fans harus melakukan itu juga. Klub yg telah terlalu lama tanpa gelar & apapun yg kami lakukan bisa
mengubahnya tegas pemain asal Belanda itu.
Sejak bergabung dgn Arsenal dari Feyenoord pd 2004 van persie ha membantu Arsenal meraih FA Cup. Dia mengakui ini adl sesuatu yg disimpan dalam hati & berharap lebih sukses di berbagai kompetisi.

sumber Van Persie Keluhkan Nasib Arsenal : ZonaBola.Com
VAN PERSIE KELUHKAN NASIB ARSENAL

Tidak ada komentar: