Minggu, 19 April 2009

Villarreal Tahan gempuran Mu Seputar Berita Dunia Sepak Bola

VILLARREAL TAHAN GEMPURAN MU SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

VILLARREAL TAHAN GEMPURAN MU

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson menyesalkan tim gagal menang atas Villarreal dalam pertandingan Liga Chmpions Grup E. Namun dia merasa puas dgn permainan timnya. Dia juga menngatakan Villarreal pasti bahagia dgn hasil imbang 0-0 itu.
Villarreal memang kewalahan menahan gempuran Setan Merah. Bahkan Joan Capdevilla sampai melakukan pelanggaran keras kepada Cristiano Ronaldo hingga terkena kartu merah. Dengan hasil seri itu MU maupun Villarreal sama-sama lolos ke babak 16 besar Liga Champions.
Kami berhak meraih hasil lebih bagus daripada sekadar seri. Tapi sy puas dgn permainan tim terutama di babak kedua. Saya kira Villarreal sangat bahagia dgn hasil ini kata Ferguson.
Tentang kartu merah yg diberikan kepada Joan Capdevilla Ferguson berkomentar Saya tak melihat insidennya. Tapi sy perlu tekankan bahwa Ronaldo harus mendapat perlindungan dari wasit karena sering menjadi target pelanggaran. Malam ini kami dipimpin wasit yg baik.
Sementara pelatih Villarreal Manuel Pellegrini mengatakan Misi telah kami selesaikan dgn baik. Tim yg lolos dari Grup E sudah ditentukan. Saya kira MU bakal memimpin klasemen karena pd pertandingan terakhir lawan Aalborg tak akan melepaskan begitu saja.
Tentang hasil seri menuru sudah cukup fair. Hanya pertandingan itu tak seharus berakhir imbang Kedua tim samapsama menyerang. Biasanya dalam pertandingan yg menyerang seperti itu selalu terjadi gol & ada yg menang atau kalah katanya.

sumber Villarreal Tahan gempuran Mu : ZonaBola.Com
VILLARREAL TAHAN GEMPURAN MU

Tidak ada komentar: