Minggu, 19 April 2009

Rabu Rooney Masuk Tim Lagi Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RABU ROONEY MASUK TIM LAGI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

RABU ROONEY MASUK TIM LAGI

Striker Manchester united Wayne Rooney akan kembali masuk tim setelah cedera cukup lama. Dia sudah masuk dalam skuad MU pd pertandingan Premier League menjamu Fullham Rabu .
Rooney absen sejak 14 Januari lalu setelah cedera kala membela MU lawan Wigan Athletic. Dia kehilangan tujuh pertandingan bersama MU juga terpaksa absen kala timnas Inggris melakukan pertandingan persahabatan lawan timnas Spanyol di Sevilla.
Meski begitu pelatih MU Sir Alex Ferguson mengatakan dia tak akan terburu-buru memasang Rooney. Pada pertandingan lawan Fulham kemungkinan dia menjadi pemain cadangan & baru diturunkan penuh saat lawan Blackburn Rovers Sabtu .
Kalau pertandingan Sabtu lawan Blackburn Rooney akan siap tampil. Kami yakin akan hal itu. utk Rabu dia kemungkinan kami masukkan dalam daftar pemain cadangan jelas Ferguson.
Kehadiran kembali Rooney itu membuat MU makin percaya diri. Apalagi dalam waktu dekat MU akan bertandang ke kandang Inter Milan dalam pertandingan Liga Champions.
Rooney tetaplah striker vital buat MU. Meski sering cedera dia sudah mencetak 12 gol di musim ini dari semua kompetisi yg diikuti.

sumber Rabu Rooney Masuk Tim Lagi : ZonaBola.Com
RABU ROONEY MASUK TIM LAGI

Tidak ada komentar: