Minggu, 19 April 2009

Bendtner Kecam Pers Inggris Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BENDTNER KECAM PERS INGGRIS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BENDTNER KECAM PERS INGGRIS

Nicklas Bendtner layangkan kecaman kepada pers Inggris. Striker muda Arsenal itu berang karena kata-kata dalam sebuah wawancara telah diputarbalikkan.
Usai aksi ciamik pd laga FA Cup melawan Cardiff City Selasa dinihari sejumlah media Inggris menuliskan bahwa Bendtner berkata diri layak dimainkan setiap menit dalam setiap pertandingan .
Kutipan itu membuat Bendtner kesal. Pemain internasional Denmark itu menuding media sengaja memutarbalikkan kata-kata sehingga membuat tampak arogan.
Saya tdk pernah mengatakan hal seperti yg dituliskan dalam suratkabar. & ini membuat sy kesal karena membuat sy terlihat buruk ketus seperti disitat majalah Arsenal Rabu .
Sebenarnya sy melakukan wawancara dgn pers Denmark baru-baru ini mereka mengajukan banyak pertanyaan kepada saya. & pers di sini mengutip jawaban sy & memutarbalikkannya jelas striker 21 tahun itu.
Saya senang dgn artikel di majalah Denmark tersebut & jika Anda melihatnya Anda akan sadar bahwa yg dituliskan di sini tdklah benar tutup Bendtner.

sumber Bendtner Kecam Pers Inggris : ZonaBola.Com
BENDTNER KECAM PERS INGGRIS

Tidak ada komentar: