Senin, 20 April 2009

Klinsmann - Bayern Mulai Keren Seputar Berita Dunia Sepak Bola

KLINSMANN - BAYERN MULAI KEREN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

KLINSMANN - BAYERN MULAI KEREN

Juergen Klinsmann menyatakan Bayern Muenchen sudah mulai menunjukkan kelasnya. Sekarang pula saat FC Hollywood itu menjawab semua kritik yg pernah menimpanya.
Bayern memang mulai menemukan permainan terbaiknya setelah di awal kompetisi terus dikritik. Tampil bagus di Bundesliga 1 Rabu mereka menghajar Steaua Bucharesti 3-0 di Stadion Allianz Arena. Kemenangan itu juga membawa Bayern lolos ke babak 16 besar Liga Champions.
Tentu kami sangat bahagia lolos ke 16 besar. Permainan kami begitu luar biasa & sangat keren katanya.
Steaua Bucharesti sangat kuat dalam menyerang. Permainan individu mereka juga berbahaya terutama selama 20 menit pertama. Mereka membuat banyak masalah jelasnya.
Namun Bayern mampu menjawab dgn lebih baik. Terutama di babak kedua mereka menguasai permainan & akhir mencetak tiga gol.
Beberapa pekan terakhir ini permainan kami makin membaik saja. Kami memiliki kepercayaan diri yg lebih baik. Kami sebaik klub lain di Liga Champions katanya.
Sebab itu Bayern makin percaya diri & siap menghadapi babak 16 besar. Menurut Klinsmann tim bisa berprestasi lebih baik.
Peluang kami di babak 16 besar adl 50 persen. Kami sudah tak sabar menunggu pertandingan di babak itu karena sedang memiliki kepercayaan diri yg tinggi juga kemampuan yg memuaskan tambahnya

sumber Klinsmann - Bayern Mulai Keren : ZonaBola.Com
KLINSMANN - BAYERN MULAI KEREN

Tidak ada komentar: