Selasa, 21 April 2009

Dikritik Suporter Wenger Cuek Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DIKRITIK SUPORTER WENGER CUEK SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DIKRITIK SUPORTER WENGER CUEK

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku tdk memikirkan dampak buruk prestasi tim terhadap pendukung. Baginya yg terpenting adl secepat memperbaiki kondisi tim sehingga bisa kembali menjadi tim juara.Hal itu disampaikan Wenger berkaitan dgn hasil imbang yg diraih tim dalam lima laga terakhir. Lebih buruk dalam empat pertandingan ke belakang tim imbang dgn skor 0-0 alias tumpul.
Bagi sebuah tim yg pernah menorehkan sejarah tak terkalahkan dalam 49 pertandingan perjalanan musim ini memang sangat buruk. Terhadap performa tim sejumlah pendukung kini tak segan mengejek Robin van Persie dkk.
Menanggapi curahan hati pendukung Wenger mangaku tak merasa hal itu sebagai bagian tanggung jawab kepelatihannya. Hal terpenting melakukan apa yg menurut sy benar & kami akan menekuni keyakinan itu. Saya ha tahu kami sudah bersikap seperti itu & memberikan yg terbaik demi tujuan bersama. Terhadap hal ini orang boleh menilai seperti yg mereka suka. Bagi saya gunjingan orang bukanlah masalah besar. Masalah kami adl tdk memenangkan pertandingan yg seharus kami menangkan papar Wenger.
Sejauh ini Wenger melihat pemain masih memiliki hasyrat & keyakinan yg sama terhadap keinginan & tujuan mereka. Menurut saya pemain masih bersemangat. Ha saja ketika capaian buruk orang lantas menanyakan sebesar apa kemauan Anda. Saya katakan kami selalu ingin menang & ketika gagal kami pun kecewa ungkap Wenger.
Di balik kekecewaan itu Wenger melihat nilai positif yg bisa dipelajari pemainnya. Ketika Anda melewati masa sulit di situlah diuji seberapa besar keteguhan Anda menghadapinya. Perjalanan musim ini tdk memuaskan. Namun kualitas kita baru akan terlihat saat musim berakhir jelas Wenger.
Sedikit mengulas bagaimana ia akan menyikapi dahaga pendukung yg merindukan kemenangan saat Arsenal menghadapi West Bromwich Albion Selasa Wenger mengatakan keadaan buruk saat ini tak bisa diharapkan akan segera selesai. Namun kami akan tetap berpikir positif menjaga semangat kami dari duel ke duel. Jangan lupa dalam sepak bola sesuatu bisa tiba-tiba berubah secara ekstrem tegas Wenger.

sumber Dikritik Suporter Wenger Cuek : ZonaBola.Com
DIKRITIK SUPORTER WENGER CUEK

Tidak ada komentar: