Selasa, 21 April 2009

Hiddink - Soal Juara Mintalah Kepada Van Der Sar Seputar Berita Dunia Sepak Bola

HIDDINK - SOAL JUARA MINTALAH KEPADA VAN DER SAR SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

HIDDINK - SOAL JUARA MINTALAH KEPADA VAN DER SAR

Pelatih sementara Chelsea Guus Hiddink senang dgn sikap yg ditunjukkan para pemain saat mengalahkan Wigan Athletic. Namun soal peluang juara tim lain ha bisa berharap pd penampilan Manchester United.
The Blues hampir gagal mempertahankan kemenangan di babak kedua setelah ditahan seri 1-1 hingga menit ke-90. Untunglah gelandang Frank Lampard dapat menjebol gawang Chris Kirkland & memenangkan tim dgn skor 2-1. Chelsea kini beranjak ke posisi kedua Liga Inggris.
Saya senang karena itu sebatas andai & nyata tdk demikian komentar Hiddink usai pertandingan seperti ditulis dalam situs klub. Kami bereaksi sangat baik setelah hasil seri & kami memulai dgn baik.
Hiddink mengakui Wigan pantas mendapatkan pujian atas kerja keras yg mereka lakukan sepanjang pertandingan. Lebih dari itu ia tetap menyatakan salut setinggi-tinggi kepada John Terry dkk. Akan tetapi ia mengingatkan soal masih ada pekerjaan rumah utk memperbaiki diri.
Saya puas dgn sikap seluruh tim pemain yg sudah unggul mereka bangkit & bereaksi & senang melihat semua itu tambah Hiddink. Saya harus bahagia tapi juga kritis terhadap celah yg harus kami tingkatkan.
Soal kemungkinan memenangi liga pelatih asal Belanda itu mengaku sulit mengejar MU di puncak klasemen. Menurutnya MU mrpk tim yg paling stabil saat ini. Akan tetapi Hiddink menolak bahwa tim sudah keluar dari jalur juara.
Saya lebih baik realistis kami harus menang dulu dgn sedikit lebih baik dari hasil hari ini & kedua kita akan meminta kepada Edwin van der Sar apakah dia mau memungut bola dari gawangnya & sy tahu dia sangat baik & sy pikir dia tdk ingin melakukan itu ungkapnya.MU kini masih memimpin klasemen sementara dgn selisih nilai tujuh poin di atas Chelsea & Liverpool. Selain itu juara bertahan tersebut juga masih menyisakan satu pertandingan pekan ke-27.

sumber Hiddink - Soal Juara Mintalah Kepada Van Der Sar : ZonaBola.Com
HIDDINK - SOAL JUARA MINTALAH KEPADA VAN DER SAR

Tidak ada komentar: