Selasa, 21 April 2009

Walcott Kembali Latihan Pekan Depan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

WALCOTT KEMBALI LATIHAN PEKAN DEPAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

WALCOTT KEMBALI LATIHAN PEKAN DEPAN

Pelatih Arsenal Arsene Wenger kini bisa sedikit lega. Penyerang muda kebanggaannya Theo Walcott dijadwalkan sudah bisa kembali mengikuti sesi latihan tim mulai awal pekan depan.
Walcott absen dari barisan The Gunners sejak November lalu akibat dibekap cedera bahu ketika hendak memperkuat Timnas Inggris dalam laga persahabatan melawan Jerman.
Pemain 19 tahun itu sebelum sempat menyatakan jika dia akan kembali memperkuat barisan depan The Gunners akhir Februari.
Namun meski sedikit melewati waktu yg diperkirakannya kondisi Walcott tampak sudah cukup pulih utk bisa kembali mengikuti sesi latihan bersama Arsenal pekan depan.
Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Wenger. Theo akan bergabung dalam sesi lathan rutin Senin & kemudian kami akan melihat bagaimana dia menghadapi tantangan di lapangan jelas seperti disitat Sky Sports Minggu .
Kabar ini tentu menjadi bonus bagi Arsenal. Pasalnya kapten Cesc Fabregas yg dibekap cedera ligamen lutut juga dijadwalkan bakal segera mengikuti sesi latihan tim setelah absen sejak akhir tahun lalu.

sumber Walcott Kembali Latihan Pekan Depan : ZonaBola.Com
WALCOTT KEMBALI LATIHAN PEKAN DEPAN

Tidak ada komentar: