Rabu, 22 April 2009

Setelah Hiddink Rijkaard Datang Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SETELAH HIDDINK RIJKAARD DATANG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SETELAH HIDDINK RIJKAARD DATANG

Guus Hiddnik sudah menegaskan tak akan terus melatih Chelsea & akan kembali menangani timnas Rusia di akhir musim nanti. Ternyata Chelsea sudah mendapat gantinya juga pelatih dari Belanda. Dia tak lain Frank Rijkaard.
Menurut media setempat Chelsea sudah melakukan kesepakatan informal dgn Rijkaard. Dia akan menjadi manajer Chelsea begitu Hiddink kembali melatih Rusia.
Hiddink menggantikan Luiz Felipe Scolari sebulan lalu. Keberadaan sebagai manajer Chelsea ha sementara. Maka Chelsea langsung menyiapkan penggantinya. Rijkaard yg pernah membawa kejayaan Barcelona dinilai bisa diandalkan buat The Blues.
Menurut sumber di Chelsea Hiddink & Rijkaard sudah berdiskusi tentang pelimpahan jabatan itu dalam beberapa pekan ini. Rasanya Rijkaard akan setuju menggantikan Hiddink. Pemilik Chelsea Roman Abramovich lebih memilih Hiddink konsentrasi menangani timnas Rusia setelah kompetisi selesai.
Rijkaard meninggalkan Barcelona akhir musim lalu digantikan Pep Guardiola. Dia pernah menjadi asisten Hiddink ketika menangani timnas Belanda. Rijkaard juga sudah lama dihubung-hubungkan akan menangani Chelsea.

sumber Setelah Hiddink Rijkaard Datang : ZonaBola.Com
SETELAH HIDDINK RIJKAARD DATANG

Tidak ada komentar: