Selasa, 21 April 2009

Benitez Optimis gerrard Main Lawan Middlesbrough Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BENITEZ OPTIMIS GERRARD MAIN LAWAN MIDDLESBROUGH SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BENITEZ OPTIMIS GERRARD MAIN LAWAN MIDDLESBROUGH

Gelandang sekaligus kapten Liverpool Steven Gerrard dikabarkan siap tampil saat The Reds berhadapan dgn Middlesbrough akhir pekan ini. Peluang tampil Gerrarrd dikemukakan langsung oleh sang pelatih Rafael Benitez.
Seperti diketahui sejak beberapa pekan lalu gelandang yg akrab disapa Stevie G tersebut memang harus absen karena dibekap cedera otot paha. Gerrard juga ha bermain beberapa menit saat Liverpool menundukkan Real Madrid pd leg pertama 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu.
utk itu Benitez mengaku optimis kondisi Gerrard akan kembali prima & tampil lawan Meiddlesbrough. Sebab kehadiran sosok Gerrard sangat dibutuhkan utk mengejar selisih 7 poin dari Manchester United dalam perburuan Bersaing mempertemukan supremasi tertinggi di Inggris itu.
Kondisi Gerrard sudah makin baik & dia sudah berlatih penuh. Saya juga telah berbicara dgn dokter yg merawatnya. Jika kami memutuskan memainkan Gerrard itu karana kondisi telah fit papar Benitez sebagaimana dilansir Goal Sabtu .
Namun kami masih memiliki waktu utk memutuskan. Saya akan berbicara kepada hari ini & akan memberikan keputusan Sabtu tambahnya.
Kami sangat membutuhkan Gerrard. Sebab kami harus bisa memenangkan hampi setiap pertandingan & ini adl laga yg pertama. Kami harus mampu terus meraih poin tiga poin utk terus menjaga peluang & memberikan tekanan kepada pimpinan klasemen sementara Manchester Unite lanjutnya.

sumber Benitez Optimis gerrard Main Lawan Middlesbrough : ZonaBola.Com
BENITEZ OPTIMIS GERRARD MAIN LAWAN MIDDLESBROUGH

Tidak ada komentar: