Selasa, 21 April 2009

Antisipasi Perpindahan Tevez Mu Incar gomez Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ANTISIPASI PERPINDAHAN TEVEZ MU INCAR GOMEZ SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ANTISIPASI PERPINDAHAN TEVEZ MU INCAR GOMEZ

Manchester United sudah menyiapkan rencana baru jika Carlos Tevez jadi pindah dari klub tersebut. MU akan menggaet Mario Gomez dari Stuttgart.
Spekulasi kepindahan Tevez ke Real Madrid makin santer setelah Direktur Olahraga El Real Predrag Mijatovic bertemu dgn perwakilan Tevez Kia Joorabchian. Pekan ini Joorabchian berada di Madrid & kedua diyakini bakal membahas perpindahan striker Argentina itu pd akhir musim ini.
Joorabchian membantah bahwa kedatangan ke Madrid karena ini bertemu Mijatovic. Ia datang ke Stadion Bernabeu karena ingin melihat pemain Liverpool Javier Mascherano di ajang Liga Champions. Sebagaimana Tevez Mascherano pernah berada di bawah bendera Media Sports Investments milik Joorabchian.
Saya di Madrid menyaksikan permainan Javier Mascherano utk Liverpool. Saya melihat banyak laga yg melibatkan pemain yg sy kenal jawab miliarder asal Iran itu seperti dikutip Daily Star.Meski Tevez berulang kali menyatakan ingin tetap di Old Trafford ia tdk ragu mencari klub lain jika tdk kunjung mendapat tempat di tim utama. Selama ini Tevez selalu kebagian jatah bermain di liga domestik non-Premier League.
Mengantisipasi kepindahan Tevez itu Setan Merah kini mulai melirik pemain baru. Gomez yg sudah mencetak 13 gol dalam 19 laga di Bundesliga lagnsung menjadi incaran pelatih Sir Alex Ferguson. Namun lagi-lagi Ferguson harus bersaing dgn Los Blancos karena pelatih Juande Ramos juga menginginkan pemain 23 tahun itu degnan harga 30 juta poundsterling. Menurut harian Bild di Jerman Ferguson sudah melihat penampilan Gomez di beberapa pertandingan musim ini.

sumber Antisipasi Perpindahan Tevez Mu Incar gomez : ZonaBola.Com
ANTISIPASI PERPINDAHAN TEVEZ MU INCAR GOMEZ

Tidak ada komentar: