Selasa, 21 April 2009

Cesc - Arsenal finish Empat Besar Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CESC - ARSENAL FINISH EMPAT BESAR SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CESC - ARSENAL FINISH EMPAT BESAR

Keberadaan kapten dalam satu tim sangat dibutuhkan. Selain memimpin di lapangan hijau kapten juga harus mampu membangkitkan mental bertanding rekan satu timnya.
Upaya menyuntik moral bertanding dilakukan kapten Arsenal Cesc Fabregas. Dia berusaha membangkitkan semangat The Gunners agar bisa mewujudkan target di Premier League.
Topik hangat yg tengah menjadi pergunjingan di daratan Inggris adl posisi Arsenal di klasemen Premier League musim ini. memang bukan membuktikan sebagai jawara. Pasukan Arsene Wenger minimal harus bisa bertengger di urutan keempat klasemen akhir.
Saat ini Arsenal yg menempati tangga kelima dgn 45 poin tercecer enam angka dari peringkat keempat Aston Villa. Semetara tertinggal 17 poin dari pimpinan klasemen sementara Manchester United.
Kami selalu memperhatikan hal-hal serius tetapi sekarang lebih dari itu kata Fabregas seperti dilansir reuters Jumat .
Pada musim kompetisi 2005/06 kami benar-benar mendekati tergusur dari Liga Champions & harus menunggu hingga akhir musim. Saya katakan ini tdk mudah imbuh pemain asal Spanyol itu.
tdk ada seorang pun yg ingin melihat Arsenal terlempar dari empat besar. Jadi kami harus bersatu. Kami ingin bertahan sebagai penghuni big four & Arsenal bisa tegasnya.

sumber Cesc - Arsenal finish Empat Besar : ZonaBola.Com
CESC - ARSENAL FINISH EMPAT BESAR

Tidak ada komentar: