Selasa, 21 April 2009

Rafa - gerrard tdk Cedera Lagi Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RAFA - GERRARD TDK CEDERA LAGI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

RAFA - GERRARD TDK CEDERA LAGI

Kapten The Reds itu harus diganti oleh Lucas Leiva di pertengahan babak kedua saat tim dikalahkan tuan rumah Boro Sabtu di stadion Riverside.
Beberapa media di Inggris mensinyalir kalau Gerrard kembali mengalami cedera karena terlihat agak terpincang & kesakitan saat ditarik keluar lapangan. Kondisi diyakini belum fit seratus persen sehingga bisa saja cedera kambuh lagi.
Kalau berita itu benar tentu ini jadi pukulan berat bagi Liverpool setelah sebelum Fernando Torres juga mesti absen selama dua pekan karena cedera.
Apalagi mereka sangat membutuhkan kedua utk membawa Liverpool berjaya di Liga Champions yg nampak akan jadi prioritas utama mereka karena peluang buat menjuarai Liga Primer Inggris terasa makin berat.
Meski begitu Benitez membantah kalau Gerrard kembali terkena cedera. Ia ha terkena kram di kakinya & sy pikir itu tdk serius. Ini hal yg wajar saja karena Stevie baru sembuh dari cedera jadi belum mampu bermain penuh jelas melalui Setanta Sports.
Tenaga Gerrard akan sangat dibutuhkan dalam leg kedua melawan Madrid di Anfield. Dalam leg pertama di markas Madrid Gerrard baru diturunkan menjelang pertandingan berakhir saat Liverpool sudah unggul 1-0.

sumber Rafa - gerrard tdk Cedera Lagi : ZonaBola.Com
RAFA - GERRARD TDK CEDERA LAGI

Tidak ada komentar: