Selasa, 21 April 2009

Benitez - saya Menyerah Kini Semua Tergantung Mu Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BENITEZ - SAYA MENYERAH KINI SEMUA TERGANTUNG MU SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BENITEZ - SAYA MENYERAH KINI SEMUA TERGANTUNG MU

Pelatih Liverpool Rafael Benitez mengakui bahwa gelar juara Liga Inggris makin jauh dari jangkauan. Ha kekalahan Manchester United yg bisa membuat tim mengejar puncak klasemen.
Pekan ini The Reds harus rela menyerahkan posisi kedua klasemen kepada Chelsea menyusul kekalahan 0-2 lawan tuan rumah Middlesbrough. Kekalahan itu menambah panjang hasil tak pernah menang bagi Rafa di kandang The Boro .
Steven Gerrard dkk kini masih mengemas nilai 55 sama dgn Chelsea. Adapun MU masih bercokol di atas mereka dgn selisih tujuh poin & satu pertandingan.
Sebelum duel ini saja sudah sulit apalagi setelah laga komentar Benitez seperti dikutip dalam situs klub. Kami akan lihat duel lawan Sunderland & mencoba bermain lebih baik tapi kini semua tergantung pd United.
Jika Anda ingin tetap di puncak klasemen Anda harus mencetak gol. Saya tdk ingin bicara terlalu banyak karena bagi sy jelas bahwa di 20 menit awal kami menciptakan lima peluang & Anda harus mengambil kesempatan jika ingin menang tambahnya.
Pada laga itu Benitez sebetul sudah bisa memainkan Gerrard setelah kapten tersebut sembuh dari cedera otot paha. Namun Gerrard akhir harus keluar di babak kedua karena cedera kambuh. Absen striker Fernando Torres juga membuat serangan The Kop melempem.
Kami menghadapi sejumlah masalah & cedera sejumlah pemain lelah tapi kami bisa menciptakan peluang. Kami menguasai permainan di 30 awal. Middlesbrough bermain baik di babak kedua komentar pelatih asal Spanyol tersebut.
Gerrard diharapkan bisa kembali pd duel lawan Sunderland Selasa . Sementara itu MU baru menjalani pekan ke-27 lawan Newcastle United keesokan harinya.

sumber Benitez - saya Menyerah Kini Semua Tergantung Mu : ZonaBola.Com
BENITEZ - SAYA MENYERAH KINI SEMUA TERGANTUNG MU

Tidak ada komentar: