Rabu, 03 Juni 2009

Valladolid Hentikan Rekor Madrid Seputar Berita Dunia Sepak Bola

VALLADOLID HENTIKAN REKOR MADRID SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

VALLADOLID HENTIKAN REKOR MADRID

Tim promosi Real Valladolid sukses menghentikan rekor kemenangan 100 persen Real Madrid usai kedua bermain imbang 1-1 di laga La Liga Minggu .
Bahkan Madrid nyaris saja menderita kekalahan pertama di musim ini jika saja mereka tdk mampu menyamakan kedudukan. adl pemain pengganti Javier Saviola yg menyelamatkan wajah mereka dari kekalahan setelah striker Barcelona itu mencetak gol penyeimbang tiga menit jelang bubaran.
Meski meraih hasil imbang Real tetap berada di puncak klasemen dgn mengumpulkan 10 poin unggul satu angka di atas Villarreal.
Sedangkan Valladolid menempati posisi delapan dgn torehan lima angka dari empat pertandingan.
Walaupun Madrid telah meraih angka penuh dari tiga laga terakhir serta satu partai di Liga Champions namun permainan pasukan Bernd Schuster itu seperti didikte oleh Valladolid.
Tendangan spektakuler Pedro Lopez di menit ke-71 nampak akan menjadi gol tunggal kemenangan Valladolid sebelum Saviola akhir menyamakan kedudukan di menit ke-87.
Sepanjang pertandingan Madrid seperti tdk mampu menampilkan permainan terbaik & terkesan kelelahan akibat bermain habis-habisan di Liga Champions saat melawan Werder Bremen.
Tetap memainkan duet Raul Gonzales & Ruud van Nistelrooy Madrid tdk diperkuat oleh sejumlah pemain seperti Wesley Sneijder & Gabriel Heinze.
Di laga sebelumnya Atletico Madrid akhir meraih kemenangan pertama mereka di musim ini usai menggulung 10 pemain Racing Santander empat gol tanpa balas.
Empat gol Atletico masing-masing dilesakkan oleh Luis Garcia Sergio Aguero Diego Forlan & Simao Sabrosa.
Santander sendiri harus bermain dgn 10 orang setelah Jordi Lopez mendapat kartu merah di menit ke-64.
Berkat kemenangan ini Atletico merangsek ke urutan enam dgn torehan lima poin sedangkan Santander berada delapan peringkat di bawah setelah mengumpulkan poin yg sama.

sumber Valladolid Hentikan Rekor Madrid : ZonaBola.Com
VALLADOLID HENTIKAN REKOR MADRID

Tidak ada komentar: