Rabu, 03 Juni 2009

Cruyff - Barca Harus Utamakan Tim Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CRUYFF - BARCA HARUS UTAMAKAN TIM SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CRUYFF - BARCA HARUS UTAMAKAN TIM

Legenda sepakbola Belanda & Barcelona Johan Cruyff meminta klub Catalan itu lebih memperhatikan tim secara keseluruhan & bukan memberi perhatian kepada individu meski itu adl sang bintang Ronaldinho.
Pernyataan itu disampaikan Cruyff setelah melihat Barca tak sepenuh mengalami ketergantungan terhadap Ronaldinho. Tanpa pemain Brasil itu Barca masih bisa menang 2-1 atas tim kuat Sevilla di La Liga hari Sabtu .
Ronaldinho sendiri absen bermain karena mengalami cedera betis & dilaporkan juga hadir dalam pesta ha 48 jam sebelum tim main tanpa gol dgn Osasuna di akhir pekan sebelumnya.
Tim jauh lebih penting dari pd individu. Saat tim diracik dgn baik termasuk merencanakan tiga pemain pengganti maka anda akan mendapatkan tim terbaik kata Cruyff dalam tulisan di koran terbitan Barcelona El Periodico.
Dan jika Ronaldinho atau siapapun tak bisa tampil karena baru membela tim nasional atau bepergian jauh atau apapun tak akan ada masalah. Karena masih ada pertandingan lain utk mereka lanjut Cruyff yg sukses mengantar Barca merebut banyak gelar di era 80-an termasuk menjuarai Liga Champions Eropa.
Namun tulisan Cruyff di kolom koran tersebut seakan menggenapi isu perpecahan Ronaldinho dgn Barca. Situs koran olahraga Marca memberitakan pemain berusia 27 tahun itu mengalami kelelahan dgn berbagai pemberitaan mengenai dirinya. Adapun surat kabar Inggris The Sun melaporkan ada negosiasi Ronaldinho dgn klub Chelsea.
Kakak kandung yg juga agennya Roberto de Assis mengatakan pemberitaan yg muncul membuat Ronaldinho muak. Parahnya segala berita dinilai itu terlalu kabur.
Saya sudah baca banyak berita mengenai kehidupan malam & tak mau mengomentari itu. Ronaldinho masih pu kontrak empat tahun di Barca & tak akan bertindak negatif yg bisa merusak citra klub kata De Assis.

sumber Cruyff - Barca Harus Utamakan Tim : ZonaBola.Com
CRUYFF - BARCA HARUS UTAMAKAN TIM

Tidak ada komentar: