Rabu, 03 Juni 2009

forlan Siap gantikan Torres Seputar Berita Dunia Sepak Bola

FORLAN SIAP GANTIKAN TORRES SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

FORLAN SIAP GANTIKAN TORRES

Diego Forlan mengaku senang bisa bergabung dgn tim sekelas Atletico Madrid. Oleh karena itu dir mengaku siap menggantikan peran mantan bomber andalan Atletico Fernando Torres yg hijrah ke Liverpool.
Forlan bergabung ke Atletico dari Villareal dgn biaya transfer 14 juta euro. Pemain timnas Uruguay itu mengatakan kalau diri memutuskan utk bergabung dgn Atletico karena tim yg bermarkas di Vicente Calderon itu mrpk tim favoritnya.
Atletico Madrid adl salah satu klub yg memang sy suka. Mereka telah memberikan kesempatan kepada sy utk bergabung tetapi tdk dgn cara materialistis. Ini adl tantangan yg indah di sebuah klub yg indah ujar Forlan yg mengaku siap menjawab tantangan yg diberikan Atletico seperti dilansir Goal.
Kini Forlan telah kembali ke Spanyol setelah ha beristirahat sepekan usai membela negara diajang Copa America.
Saya akan mencoba bekerja sama dgn baik dgn tim saya. Namun sy tdk bisa bermain dgn maksimal jika sy tdk mengenal dgn baik klub yg sy bela. Idealnya seusai berlaga membela Uruguay fokus utama sy sekarang adl membela klub lanjut pemain berusia 27 tahun itu
Mantan bomber Manchester United itu telah tiga tahun berada di Spanyol bersama skuad The Yellow Submarines. Selama membela Villareal Forlan telah menjaringkan 54 gol dalam 106

sumber forlan Siap gantikan Torres : ZonaBola.Com
FORLAN SIAP GANTIKAN TORRES

Tidak ada komentar: