Rabu, 03 Juni 2009

Pellegrini - saya Tak Punya Masalah Dengan Riquelme Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PELLEGRINI - SAYA TAK PUNYA MASALAH DENGAN RIQUELME SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PELLEGRINI - SAYA TAK PUNYA MASALAH DENGAN RIQUELME

Manuel Pellegrini telah mengaku kalau dia tdk memiliki masalah dgn Juan Rom ?n Riquelme. Namun Pellegrini menuturkan kalau mungkin akan sulit bagi pemian berpisisi gelandnag itu utk menemukan tempat di tim inti Villarreal.
Pelatih tim The Yellow Submarine itu mengatakan kalau kemebali Riquelme ke El Madrigal membuat kepala pusing karena dua harus memilih sapa yg akan dimainkannya.
Kini Riquelme terlihat telah melakukan latihan utk pertama kali bersama The Yellow submarine di El Madrigal.
Saya sangat senang dgn keputusan Riquelme utk kembali ke Villarreal. Saya memang sempat mendengar saat dia melakukan pres confers setelah latihan & sy harus bilang kalau diantara kami tdk ada masalah papar pelatih asal Chili itu seperti dilansir Goal.
Sebelumnya sempat beberapa media lokal di Spanyol sempat memberitakan kalau Riquelme tengah bertikai dgn Pellegrini & manajemen Villarreal sebelum natala tahun lalu.
Alhasil akibat dari keributan itu pemain berusia 29 tahun tersebut dipinjamkan ke Boca Juniors. Mengingat Riquelme bersikeras meminta hengkang dari El Madrigal maka Pellegrini memutuskan utk segera mencari penggantinya.
Kini posisi Riquelme memang sudah ada yg isi. Pasalnya kami terpaksa mencari dia ketika itu karena kami sempat berpikiran kalau dia akan hengkang dari sini lanjutnya.

sumber Pellegrini - saya Tak Punya Masalah Dengan Riquelme : ZonaBola.Com
PELLEGRINI - SAYA TAK PUNYA MASALAH DENGAN RIQUELME

Tidak ada komentar: