Rabu, 03 Juni 2009

Mijatovic Konfirmasi Ketertarikan Roma Atas Cicinho Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MIJATOVIC KONFIRMASI KETERTARIKAN ROMA ATAS CICINHO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MIJATOVIC KONFIRMASI KETERTARIKAN ROMA ATAS CICINHO

Rumor kepindahan Cicinho dari Real Madrid ke AS Roma ternyata akan segera terwujud. Pasalnya Direktur Olahraga Los Blancos Pedrag Mijatovic telah mengkonfirmasi ketertarikan Roma itu. Pedja -panggilan akrab Pedrag- membenarkan kalau Roma telah memberikan penawaran resmi utk membeli Cicinho kepada mereka. Kemungkinan besar Real akan menerima tawaran Roma karena mereka baru saja kedatangan Royston Drenthe dari Feyenoord.
Kami memang telah berbicara dgn Roma mengenai masa depan Cicinho. Tapi setelah itu sy tdk tahu kelanjutannya. Jujur sy ingin membantu Roma sy ingin melindungi dulu keperluan kami. Tapi kita tunggu saja dalam beberapa hari kedepan jelas mantan bomber Fiorentina & Los Blanco situ seperti diktuip Goal.
Pada musim ini I Giallorossi baru saja mendapatkan penyerang Ludovic Giuly dari rival terdekat Real Barcelona. Jika pemain timnas Brasil itu berhasil digaet maka itu akan menjadi kesuksesan tersendiri bagi pemenang Copa Italia itu.
Cicinho dipaksa hengkang dari Santiago Bernabeu musim ini karena pd musim lalu pemain berusia 27 tahun itu lebih banyak berkutat dgn cederanya. Bahkan akibat cedera itu pemain berposisi bek sayap kanan itu ha mampu bermain selama lima pertandingan di La Liga musim lalu.
Tapi utk mendapatkan pemain yg dibeli Real dari Sao Paolo itu Roma harus bersaing dgn Sevilla yg sedang bersiap-siap mencari pengganti Daniel Alves jika rekan senegara Cicinho itu jadi hengkang ke Chelsea.

sumber Mijatovic Konfirmasi Ketertarikan Roma Atas Cicinho : ZonaBola.Com
MIJATOVIC KONFIRMASI KETERTARIKAN ROMA ATAS CICINHO

Tidak ada komentar: