Rabu, 03 Juni 2009

Cicinho Tolak Roma Demi Istri Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CICINHO TOLAK ROMA DEMI ISTRI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CICINHO TOLAK ROMA DEMI ISTRI

Cicinho menyatakan niat utk tetap tinggal di Real Madrid. Apalagi setelah istri meminta tetap berada di ibukota Spanyol itu. Pemain belakang asal Brasil itu telah mengungkapkan bahwa jika diri menerima tawaran dari Roma diri harus pergi sendiri tanpa ditemani sang istri.
Saya telah berbicara dgn istri sy tentang kemungkinan hijrah ke Roma. Dengan nada serius dia mempersilahkan sy pergi sendirian. Istri sy suka tinggal di Madrid ujar Cicinho seperti dikutip Goal Rabu .
Setelah bermain di pertandingan pra musim Madrid sebagai pemain sayap kiri pemain berusia 27 tahun ini menyatakan kepada publik Bernebau bahwa ia ha bisa bermain maksimal jika ditempatkan di sektor kanan.
Melihat spekulasi yg ada termasuk tawaran Roma makin menambahkan keinginan utk segera hijrah dari Real Madrid. Tapi dgn cepat Cicinho meralat keputusan kepada publik Bernabeu.
Madrid meminta sy utk bermain di sektor kanan namun jika pelatih meminta sy utk bermain sebagai penjaga gawang pun sy akan melakukan hal itu. Saya sadar bahwa sy adl bagian dari tim ini tambahnya.
Roma sendiri sangat tertarik utk memboyong Cicinho. Pada awal Cicinho juga merasa tertarik bergabung dgn Roma.
Cicinho telah berbicara dgn kiper Roma yg juga sahabat Alexander Doni. Dia juga menyambut baik ajakan Fransesco Totti utk bergabung.
Saya memiliki banyak teman baik di sana salah satu Doni. Saya juga telah berbicara dgn Totti melalui telepon jelas
Mantan pemain Sao Paulo ini sangat menginginkan bermain di sektor kanan baik sebagai gelandang atau pemain bertahan. Sebab di posisi itulah Cicinho merasa bisa menunjukkan permainan terbaiknya.
Sementara itu Schuster telah menunjuk Sergio Ramos utk mengisi posisi bek kanan menggantikan Michel Salgado yg sudah terlihat lambat. Keputusan ini makin membuat pilihan Cicinho terbatas.
Tapi dia akan membuat publik Madrid tenang.Pasalnya dia akan bertahan menuruti keinginan sang istri.

sumber Cicinho Tolak Roma Demi Istri : ZonaBola.Com
CICINHO TOLAK ROMA DEMI ISTRI

Tidak ada komentar: