Rabu, 03 Juni 2009

gourcuff Berniat Kembali Ke Italia Seputar Berita Dunia Sepak Bola

GOURCUFF BERNIAT KEMBALI KE ITALIA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

GOURCUFF BERNIAT KEMBALI KE ITALIA

Gelandang asal Prancis ini memang masih jadi milik Milan. Ia dipinjamkan ke Girondins de Bordeuax sampai akhir musim ini. Penampilan Gourcuff ternyata cukup gemilang & mengundang banyak pujian.
Gourcuff sudah mencetak enam gol & denam assist dalam 21 kali penampilan di Ligue 1 Prancis di musim ini. Berkat permainan apiknya Milan menyatakan minat ingin kembali memboyong permain berusia 22 tahun itu ke San Siro.
Selain Milan Bayern Munchen juga diberitakan berminat utk mendapatkannya. Meski awal sempat merasa enggan Gourcuff menyatakan tdk menutup kemungkinan kembali ke Italia.
Meski begitu ia menyatakan tak akan langsung menerima tawaran Rossoneri. Saya ingin bermain di klub besar & ini adl saat yg tepat. Dengan begitu kesempatan utk masuk timnas Prancis akan lebih besar ujar kepada majalah L Equipe.
Saya bersedia kemnbali ke Italia bisa saja ke Milan atau klub besar lainnya. Saya ingin membuktikan bisa bermain baik di Italia yg mrpk salah satu liga terbaik dunia.
Gourcuff termasuk skuad tim U-19 Prancis yg menjuarai Piala Eropa U-19 pd 2005. Di tim senior Les Blues ia sudah enam kali bermain & mencetak satu gol.

sumber gourcuff Berniat Kembali Ke Italia : ZonaBola.Com
GOURCUFF BERNIAT KEMBALI KE ITALIA

Tidak ada komentar: