Rabu, 03 Juni 2009

Arena Menguji Stabilitas Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ARENA MENGUJI STABILITAS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ARENA MENGUJI STABILITAS

Ketika Valencia dikalahkan Villarreal tiga gol tanpa balas arsitek Quique Sanchez Flores berkilah kalau saat itu performa tim asuhan memang masih labil. Flores percaya waktu akan lebih mempersolid kinerja timnya. & itu dibuktikan saat El Che menjamu Almeria di pekan kedua. Pada laga tersebut Valencia berhasil memetik kemenangan tipis 1-2.
Tren positif El Che berlanjut di kancah Liga Champions dimana mereka berhasil lolos ke babak utama setelah menaklukkan tuan rumah Elfsborg. Nah setelah jeda kompetisi apakah El Che masih tetap stabil ? Pertanyaan itu akan terjawab dini hari nanti saat Valencia menjamu Real Valladolid di Mestalla .
Flores yg masih trauma dgn hasil memalukan di laga kandang pertama lalu meminta pasukan tak memandang remeh Valladolid meski tim asuhan Jose Luis Mendilibar itu ha berstatus sebagai tim promosi.
Kami tdk akan pernah menganggap enteng mereka. Tapi kami berharap bisa memetik kemenangan pertama di kandang & tim akan bekerja keras meraihnya cetus Sanches Flores seperti dirilis Goal.
Menjamu Valladolid Valencia sudah bisa kembali tampil dgn skuad terbaiknya. Termasuk David Villa & Joaquin yg terkena kartu merah saat El Che kalah 0-3 dari Villareal di laga pertama. Ha saja pemain belakang Marco Caneira harus absen selama lima pekan ke depan karena mengalami cedera saat memerkuat timnas Portugal dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2008.
Flores juga pu kesempatan utk menurunkan Manuel Fernandes. Pemain Timnas Portugal itu sudah memulai debut dgn menjadi pemain pengganti saat menghadapi Almeria. Fernandes mengaku tak sabar utk tampil sebagai pemain inti.
Saya selalu ingin bermain di setiap laga yg dijalani tim ini. Saya sangat menghormati teman-teman satu tim tapi sy sungguh ingin bermain sejak kali pertama datang. Tapi memang sulit utk bermain di Valencia. Ini adl tim hebat kata Fernandes.
Sementara itu pelatih Valladolid Jose Luis Mendilibar mengaku senang dgn start bagus yg ditunjukkan tim besutannya. Namun Mendilibar mengakui bahwa melawat ke Mestalla bukanlah pekerjaan mudah. Valencia adl tim hebat yg diperkuat oleh sederet pemain internasional. Itu pasti akan membuat kami kesulitan cetus Mendilibar.
Perkiraan pemain :
Valencia : 1-Canizares 5-Marchena 4-Albiol 15-Helguera 12-Caneira 21-Silva 17-Joaquin 6-Albelda 8-Baraja 2-Zigic 7-Villa
Pelatih : Quique Sanchez Flores
Cadangan : 25-Hildebrand 23-Miguel 3-Fernandes 18-Sunny 11-Gavilan 14-Vicente 16-Mata 19-Arizmendi
Valladolid : 1-Butelle 2-Cifuentes 4-Alexis 8-Baraja 10-Sanches 14-Kome 17-Camacho 18-Rubio 20-Dorado 9-Liorente 12-Ogbeche
Pelatih : Jose Luis Mendilibar
Cadangan : 13-Lopez 3-Marcos 5-Garcia Calvo 11-Capdevila 15-Rafa 23-Anton 21-Victor 19-Sesma
Head to Head :
17-01-2004 : Valladolid v Valencia : 0-0
30-08-2003 : Valencia v Valladolid : 1-1
19-04-2003 : Valladolid v Valencia : 1-0
24-11-2002 : Valencia v Valladolid : 2-0

sumber Arena Menguji Stabilitas : ZonaBola.Com
ARENA MENGUJI STABILITAS

Tidak ada komentar: