Rabu, 03 Juni 2009

Raul Berharap Cederanya Sembuh Sebelum Pd 2006 Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RAUL BERHARAP CEDERANYA SEMBUH SEBELUM PD 2006 SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

RAUL BERHARAP CEDERANYA SEMBUH SEBELUM PD 2006

Striker Real Madrid & timnas Spanyol Raul Gonzales berharap bisa sembuh tepat waktu dari cedera lutut guna membantu klub meraih trofi musim ini & juga memimpin timnas bermain di Piala Dunia 2006.
Raul direncanakan menjalani program konservatif utk merawat cedera ligamen & kerusakan tulang muda yg ada di lutut kirinya.
Saya kemungkinan akan absen lebih lama dari perkiraan namun bisa juga sy kembali lebih cepat sekitar. Saat ini belum bisa dipastikan waktunya mungkin tiga atau empat bulan tergantung respon dari lutut saya. Tetapi sy yakin masih bisa membantu Madrid meraih trofi & ikut Piala Dunia sahut Raul dalam jumpa pers Selasa .
Raul mendapat cedera ketika melakukan gerakan yg salah saat menendang bola dalam laga melawan Barcelona yg berkesudahan 3-0 utk tim tamu di Santiago Bernabeu hari Sabtu lalu. Raul yg seharus meraih penampilan ke-100 di Liga Champions ketika melawan Olympique Lyon itu berhasrat utk meneruskan program pemulihan.
Dengan kerja keras & pengorbanan sy akan memulihkan cedera ini. Saya akan berusaha setiap hari agar bisa kembali secepat mungkin. Operasi belum dibutuhkan saat ini & sy lebih suka menjalani metode tradisional saja sahut pemain berusia 28 tahun yg baru saja mendapat anak kembar pekan lalu.

sumber Raul Berharap Cederanya Sembuh Sebelum Pd 2006 : ZonaBola.Com
RAUL BERHARAP CEDERANYA SEMBUH SEBELUM PD 2006

Tidak ada komentar: