Selasa, 09 Juni 2009

Madrid Harus Pilih Huntelaar Atau Diarra Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MADRID HARUS PILIH HUNTELAAR ATAU DIARRA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MADRID HARUS PILIH HUNTELAAR ATAU DIARRA

Real Madrid tdk pu pilihan lain utk memilih siapa pemain baru yg akan didaftarkan berlaga di Liga Champions babak 16 besar. Madrid harus menunjuk Klaas-Jan Huntelaar atau Lassana Diarra.
Sebelumnya Madrid sudah mengajukan keberatan & ngotot tetap mendaftarkan kedua berlaga di babak knock-out Liga Champions. namun permintaan itu ditolak UEFA. Juru bicara UEFA William Gaillard dgn tegas menyatakan jika peraturan harus ditegakan.
Saya sangat menyesal tapi peraturan ini tdk bisa diubah. Madrid ha boleh menambah satu pemain di perengahan musim. Ha ada satu pemain yg bisa bermain di Liga Champions yakni Huntelaar atau Diarra jelas Gaillard seperti dilansir AP Selasa .
Juara bertahan La Liga ini sedang mengalami musim yg buruk dgn banyak pemain yg cedera. Kehadiran streiker asal Belanda Huntelaar dari Ajax Amsterdam & gelandang Prancis Diarra dari Portsmouth diharapkan bisa mendongkrak permainan.
Namun peraturan UEFA tersebut membuat Madrid tdk bisa berbuat banyak. Keputusan sulit harus diambil pelatih Juande Ramos dgn memilih Huntelaar atau Diarra yg akan didaftarkan.
El Real sendiri akan melakoni laga berat di babak 16 besar. Liverpool sudah menanti Madrid pd pertandingan yg akan berlangsung 25 Februari & 10 Maret.

sumber Madrid Harus Pilih Huntelaar Atau Diarra : ZonaBola.Com
MADRID HARUS PILIH HUNTELAAR ATAU DIARRA

Tidak ada komentar: