Selasa, 09 Juni 2009

Diarra Terhormat Bermain utk Madrid Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DIARRA TERHORMAT BERMAIN UTK MADRID SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DIARRA TERHORMAT BERMAIN UTK MADRID

Real Madrid mengumumkan pemain rekrutan terbaru mereka gelandang Prancis Lassana Diarra di Bernabeu Senin .
Usai lulus uji medis & menandatangani kontrak Diarra diperkenalkan & didampingi presiden Ramon Calderon. Menariknya kaus akan memakai nama Lass panggilan jamak bagi Lassana di Prancis utk mencegah kebingungan dgn Mahamadou Diarra yg tak memiliki hubungan darah. Belum ada nomor yg ditentukan utk kaus Lassana Diarra.
Kepada media yg menyambut di Madrid utk kali pertama Diarra bertegur sapa. Sungguh sebuah kehormatan bisa bermain utk Real Madrid. Aku ingin mempersembahkan penampilan terbaik di lapangan & bermain dgn maksimal. Aku merasa sangat diterima di sini & aku akan segera beradaptasi dgn tim & bahasanya ujarnya.
Calderon menggambarkan pemain baru sebagai pemain muda dgn masa depan cerah yg akan bermain utk kami selama bertahun-tahun.
Presiden Madrid ini kemudian secara resmi menerima kedatangan pemain ke dalam klub & memberi ucapan selamat utk langkah besar yg telah dilakukan utk karirnya.
Diarra belum pernah bermain di klub selevel Madrid sebelumnya tapi pengalaman berada dalam skuad Prancis utk Euro 08 akan sangat membantu.

sumber Diarra Terhormat Bermain utk Madrid : ZonaBola.Com
DIARRA TERHORMAT BERMAIN UTK MADRID

Tidak ada komentar: