Selasa, 09 Juni 2009

Higuain Diragukan Tampil Hadapi Villarreal Seputar Berita Dunia Sepak Bola

HIGUAIN DIRAGUKAN TAMPIL HADAPI VILLARREAL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

HIGUAIN DIRAGUKAN TAMPIL HADAPI VILLARREAL

La Liga Spanyol akan kembali bergulir akhir pekan ini. Salah satu pertandingan yg sangat dinanti adl Madrid versus Villarreal yg akan berlangsun di stadion Bernabeu Senin dinihari WIB. Madrid mengincar tiga poin utk menandakan kebangkitan mereka di paruh musim.
Sayangnya striker Gonzalo Higuain diragukan bisa tampil dalam big match tersebut. Penyerang asal Argentina ini menderita cedera saat latihan & diperkirakan harus beristirahat selama beberapa hari.
Kabar tdk mengenakkan makin menambah banyak daftar pemain Los Blancos yg cedera & tentu mrpk hal terakhir yg diinginkan pelatih Juande Ramos.
Sedangkan bek tengah Christoph Metzeder sudah kembali berlatih & sudah dianggap fit utk kembali bermain. Dengan cedera Higuain Ramos bisa saja langsung menurunkan striker baru Klaas Jan Huntelaar utk diduetkan dgn sang kapten Raul Gonzales.
Madrid saat ini berada di peringkat kelima klasemen La Liga tertinggal 12 poin dari Barcelona yg berada di tempat teratas. Sedangkan Villarreal berada tepat di bawah Madrid yaitu di urutan keenam.

sumber Higuain Diragukan Tampil Hadapi Villarreal : ZonaBola.Com
HIGUAIN DIRAGUKAN TAMPIL HADAPI VILLARREAL

Tidak ada komentar: