Selasa, 09 Juni 2009

Diarra Lolos Tes Medis Madrid Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DIARRA LOLOS TES MEDIS MADRID SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DIARRA LOLOS TES MEDIS MADRID

Pemain Prancis Lassana Diarra akan resmi diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid setelah ia lolos tes kesehatan di klub raksasa Spanyol tersebut.
Seperti dilaporkan oleh Setanta Sports Diarra yg tampil terakhir kali bagi Portsmouth saat dikalahkan Bolton Wanderers 1-2 dinyatakan telah pulih dari cedera engkel oleh staf medis di Clinica Sanitas.
Selain akan mengisi posisi Mahamadou Diarra yg tak dapat tampil lagi musim ini Lassana juga akan mengenakan kostum dgn nomor punggung enam yg tadi menjadi milik Mahamadou.
Pemain berusia 23 tahun itu akan dikontrak Madrid selama empat setengah tahun hingga 30 Juni 2013. Sebagai imbalan utk melepaskan Diarra Pompey akan mendapatkan uang transfer sebesar 18.5 juta.
Sebelum pindah ke Bernabeu Diarra juga menjadi incaran Manchester City & klub tersebut sempat ingin membajak saat negosiasi dgn Madrid masih berlangsung.
Namun Diarra akhir menjatuhkan pilihan kepada Los Merengues & menambah panjang daftar pemain yg lebih memilih klub lain daripada masuk ke City of Manchester Stadium.

sumber Diarra Lolos Tes Medis Madrid : ZonaBola.Com
DIARRA LOLOS TES MEDIS MADRID

Tidak ada komentar: