Selasa, 09 Juni 2009

Barcelona Minati Robin Van Persie Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BARCELONA MINATI ROBIN VAN PERSIE SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BARCELONA MINATI ROBIN VAN PERSIE

Arsenal harus waspada. Pemuncak klasemen La Liga musim ini Barcelona kabar tengah mengincar striker andalan mereka Robin van Persie.
Barca saat ini memang sedang mencari penyerang sisi kiri & tampak telah menemukan apa yg mereka cari di dalam diri Van Persie. Lebih lanjut Azulgrana mengklain telah menerima respon positif dari para perwakilan bomber asal Belanda tersebut.
Direktur olahraga Txiki Begiristain menyatakan bahwa prioritas klub saat ini memang mencari penyerang sayap kiri karena striker veteran Thierry Henry diragukan akan terus berada di Camp Nou musim depan.
Namun dapat dipastikan jika The Gunners tak akan melepas bintang internasional Belanda itu begitu saja. Apalagi mengingat musim ini Van Persie telah mencetak tujuh gol utk klub asal London Utara itu.
Tak ingin kehilangan pemain unggulannya pihak manajemen Arsenal saat ini diberitakan tengah mempersiapkan kontrak baru Van Persie guna memperpanjang waktu di Emirates Stadium demikian disitat AP Jumat .
Selain Van Persie bintang Valencia David Silva juga diberitakan menjadi incaran Blaugrana. Namun Barca harus menunggu apakah Los Che bersedia menjual striker utamanya David Villa. Sebab tdk mungkin manajemen klub bersedia melepas dua bintang secara bersamaan.
Mantan pemain muda Barcelona Cesc Fabregas juga kabar menjadi incaran sejak beberapa lama. Tapi kemungkinan Begiristain tdk akan menyetujui karena diri masih kesal dgn keputusan Fabregas hengkang dari Barca musim 2003/2004 silam.

sumber Barcelona Minati Robin Van Persie : ZonaBola.Com
BARCELONA MINATI ROBIN VAN PERSIE

Tidak ada komentar: