Selasa, 09 Juni 2009

Madrid Bingung Pilih Huntelaar Atau Diarra Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MADRID BINGUNG PILIH HUNTELAAR ATAU DIARRA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MADRID BINGUNG PILIH HUNTELAAR ATAU DIARRA

Real Madrid nampak telah salah langkah dalam memboyong dua pemain baru yakni Klaas Jan Huntelaar & Lassana Diarra. Pasalnya El Real dikabarkan ha bisa mengikutsertakan satu dari dua pilar baru itu di ajang Liga Champions. Mengapa?
Seperti diketahui beberapa waktu lalu Madrid memang telah resmi merekrut Huntelaar dari Ajax Amsterdam & Diarra guna menggantikan posisi Ruud van Nistelrooy & Mahammadou Diarra yg harus absen sepanjang musim karena cedera.
Sayangnya menurut aturan UEFA kubu Los Blancos ha bisa mendaftarkan satu dari dua pilar tersebut di ajang paling elit di Benua Biru karena sebelum Huntelaar & Diarra sudah sempat tampil di UEFA Cup.
Berdasarkan peraturan UEFA pasal 17 ayat 17 Setiap tim diperbolehkan mendaftarkan tiga pemain baru utk berlaga di Liga Champions. Namun pd pasal 17 ayat 18 UEFA ha memperbolehkan satu pemain yg sempat tampil di UEFA Cup utk tampil di Liga Champions musim ini.
Menanggapi hal ini kubu Madrid menampik anggapan publik jika mereka salah dalam melakukan belanja pemain.
Klub cukup menyadari aturan UEFA jika meraka ha bisa menurunkan satu pemain baru di Liga Champions tulis situs resmi Madrid sebagaimana dilansir AP Sabtu .
Dengan hal ini maka bisa dipastikan Madrid harus memilih antara Huntelaar atau Diarra yg akan mendapat kesempatan membantu klub baru tersebut berjuang di babak 16 besar LiGA Champions.
Pada babak knock out yg akan digelar pd Februari 2009 Los Galacticos akan menghadapi lawan tangguh Liverpool guna memoperebutkan satu tiket ke babak perempatfinal.

sumber Madrid Bingung Pilih Huntelaar Atau Diarra : ZonaBola.Com
MADRID BINGUNG PILIH HUNTELAAR ATAU DIARRA

Tidak ada komentar: