Selasa, 09 Juni 2009

Cazorla Protes Proteksi Messi Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CAZORLA PROTES PROTEKSI MESSI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CAZORLA PROTES PROTEKSI MESSI

Villarreal akan menyambut kedatangan Barcelona di El Madrigal akhir pekan ini.
Jika menilik kondisi sebelum pertandingan seharus duel kedua tim akan berjalan seimbang. Terjadi perang kata di media usai Eidur Gudjohnsen meminta pemain seperti Lionel Messi butuh perlindungan ekstra dari para wasit seperti yg terjadi saat el clasico.
Pernyataan itu disambut hambar awak Kapal Selam Kuning & setelah Joan Capdevila menyuarakan pendapatnya kini giliran Santi Cazorla yg membagi pandangannya.
Kelihatan semua orang bicara soal gasakan terhadap Messi & aku yakin khusus dari pertandingan terakhir melawan Real Madrid; selalu ada gasakan itu wajar & tak perlu alergi cetus kepada Marca.
Messi sangat aktif bergerak & itulah kenapa dia menderita lebih banyak gasakan ketimbang pemain lain tapi dia tak sendiri. Contohnya (Marcos) Senna & aku sering digasak tapi kami anggap itu normal terjadi dalam sepakbola & tak perlu diperdebatkan.
Soal pertandingan nanti gelandang ini menganggap Villarreal akan menghadapi tim terbaik di liga saat ini & partai ini luar biasa sehingga sangat memotivasi pemain.
Klub yg sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions ini kehilangan tiga poin berharga saat menghadapi Getafe. Setelah sempat unggul 3-0 mereka disamakan 3-3. Cazorla bertekad tak mengulangi penampilan buruk itu.
Kami tdk dalam penampilan terbaik saat ini. Hasil tim mengalami kerugian & kami pun kehilangan kepercayaan diri ujarnya.
Kami harus membenahi segera karena justru kepercayaan diri yg membuat kami tampil bagus.
Kami takkan mungkin bertahan sepanjang pertandingan & memberikan mereka keleluasaan menguasai bola ini akan menguntungkan mereka.
Jika mengatasi Barcelona moral tim terpompa karena akan mengangkat posisi kami. Apalagi kami bisa mengalahkan tim terbaik di liga pungkasnya.

sumber Cazorla Protes Proteksi Messi : ZonaBola.Com
CAZORLA PROTES PROTEKSI MESSI

Tidak ada komentar: