Selasa, 09 Juni 2009

Cannavaro Tegaskan Komitmen Di Madrid Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CANNAVARO TEGASKAN KOMITMEN DI MADRID SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CANNAVARO TEGASKAN KOMITMEN DI MADRID

Fabio Cannavaro telah beberapa lama diisukan akan kembali ke tanah kelahirannya Italia. Menanggapi kabar tersebut bek Real Madrid itu menegaskan bahwa diri masih ingin bertahan di Santiago Bernabeu.
Cannavaro bergabung dgn Los Galacticos pd 2006 silam menyusul skandal Calciopoli yg menimpa klub lama Juventus. Pemain 35 tahun itu sempat dianugerahi gelar sebagai Pemain Terbaik Dunia versi FIFA menjadikan bek pertama yg memenangkan penghargaant tersebut.
Namun musim ini Canna seolah kehilangan permainan terbaiknya. Karena itu sejumlah pihak berspekulasi bahwa tak lama lagi ia akan kembali ke Italia. Apalagi kontrak bersama El Real akan berakhir Juni 2009 mendatang. Klub pertama Canna Napoli digadang-gadang menjadi pelabuhan berikutnnya.
Tapi rumor tersebut segera ditampik oleh Canna. Saya senang berada di Madrid & sy ingin terus berada di sini tegas sebagaimana dilansir harian Spanyol AS Senin .
Ini bukan saat yg tepat utk membicarakan perpanjangan kontrak karena tdk akan memberikan keuntungan apapun bagi klub tukas Canna ketika dita mengenai kontrak yg akan segera habis.
Kepentingan klub adl prioritas utama setelah itu baru kepentingan pribadi. Ketika kami sudah membuat keputusan kami akan memberitahu publik tandasnya.

sumber Cannavaro Tegaskan Komitmen Di Madrid : ZonaBola.Com
CANNAVARO TEGASKAN KOMITMEN DI MADRID

Tidak ada komentar: