Selasa, 09 Juni 2009

Madrid Harus Memilih Diarra Atau Huntelaar Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MADRID HARUS MEMILIH DIARRA ATAU HUNTELAAR SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MADRID HARUS MEMILIH DIARRA ATAU HUNTELAAR

Uni Federasi Sepak bola Eropa ha membolehkan Real Madrid menurunkan salah satu pemain barunya Lassana Diarra atau Klaas-Jan Huntelaar di Liga Champions. Namun Madrid mengajukan banding atas peraturan tersebut.
Madrid memang baru saja membeli striker Klaas-Jan Huntelaar dari Ajax Amsterdam & gelandang Lassana Diarra dari Portsmouth. Aturan UEFA ha membolehkan setiap tim membeli maksimal tiga pemain sampai 1 Februari 2009.
Baik Diarra maupun Huntelaar ikut bermain membela klub sebelum di Piala UEFA musim ini. Maka UEFA ha membolehkan Madrid memakai salah satu pemain itu di Liga Champions.
Dalam pernyataan resminya Madrid akan mengajukan banding agar bisa memainkan kedua pemain tersebut di Liga Champions. Menurut Madrid ada intepretasi lain dari peraturan UEFA tersebut. Sebab Diarra & Huntelaar tdk bermain di Liga Champions melainkan di Piala UEFA. Maka Madrid menuntut agar kedua pemain itu bisa diturunkan di Liga Champions kompetisi yg berbeda dgn Piala UEFA.
Madrid menambahkan penambahan kedua pemain tersebut sangat dibutuhkan klub tersebut. Sebab Madrid musim ini dirundung masalah cedera pemain. Selain itu kedua pemain baru itu mrpk bagian dari rencana jangka menengah & panjang Madrid.
Di Liga Champions Madrid akan bertemu dgn Liverpool di babak 16 besar. Mereka akan menjamu The Reds lebih dulu pd 16 Februari & bertandang ke Liverpool pd 10 Maret.

sumber Madrid Harus Memilih Diarra Atau Huntelaar : ZonaBola.Com
MADRID HARUS MEMILIH DIARRA ATAU HUNTELAAR

Tidak ada komentar: