Rabu, 06 Mei 2009

Zanetti Siap Bertarung Hingga Akhir Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ZANETTI SIAP BERTARUNG HINGGA AKHIR SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ZANETTI SIAP BERTARUNG HINGGA AKHIR

Javier Zanetti adl pemain aktif terlama yg hingga saat ini masih membela Inter Milan. Pengalaman panjang bersama Inter dilalui dgn lika liku termasuk penantian panjang utk gelar juara liga hingga saat dapat merasakan sukses di Serie A Italia.
Klub masih berhasrat menularkan sukses ke luar Italia. Kepada Sky Zanetti mengutarakan ambisi Eropa Inter musim ini & topik-topik lain.
Aku banyak mengalami situasi yg berbeda-beda selama berada di sini baik positif maupun negatif tapi satu-satu pikiranku adl mempersembahkan yg terbaik bagi tim & fans ujarnya. Aku rasa hal terpenting adl dihargai baik di dalam maupun luar lapangan.
Tentang kapten pendahulu Giuseppe Bergomi Zanetti berkomentar Saat aku datang dia kaptennya. Dia banyak membantuku. Kami sering tampil dalam banyak pertandingan & saat dia pensiun aku diserahkan ban kapten yg sangat berarti bagiku. tdk mudah menjadi kapten sebuah tim & klub hebat.
Zanetti juga memuji pelatih Jose Mourinho. Mourinho pu pengalaman hebat dia mengenal Liga Champions dgn baik seperti hal kami. Kami semua berharap lolos ke final tapi masih terlalu dini membicarakannya. Kompetisi ini sangat sulit & pelik tapi aku rasa kami layak utk melaju terus.
Aku rasa dia meninggalkan jejak kepada tim. Setiap pelatih pu visi masing-masing tentang sepakbola begitu juga dirinya.
Soal persaingan scudetto yg kian menghangat Zanetti berujar Kompetisi sangat seimbang akan berlangsung sengit hingga akhir. Kami unggul enam poin tapi itu tdk kami perhatikan. Masih banyak pertandingan tersisa & aku rasa pertarungan akan terus berlanjut hingga usai. Kami harus fokus kepada setiap pertandingan & memenangi hampir seluruhnya.
Masalah yg menghinggapi pemain muda Mario Balotelli disesalkan sang kapten. Dia sangat muda. Aku rasa pu pengalaman bagus & buruk saat seusia itu sangat normal. Kami semua merasakannya. Dia harus terus bekerja keras & bermain baik setiap kali dipercaya. Setelahnya dia akan membuktikan kemampuan. Dia pu kemampuan utk sukses kata Zanetti.
Terakhir Zanetti menurutkan motivasi dalam setiap pertandingan. Saat mengenakan kostum Inter sebelum bertanding aku rasa motivasi datang dgn otomatis karena itu membuatmu paham sedang berada di tim & klub yg hebat & Anda harus selalu memberikan yg terbaik pungkasnya.

sumber Zanetti Siap Bertarung Hingga Akhir : ZonaBola.Com
ZANETTI SIAP BERTARUNG HINGGA AKHIR

Tidak ada komentar: